Iklan Baris Anda

SPTP : Terminal Yang Belum Merger Akan Disetarakan

SPTP : Terminal Yang Belum Merger Akan Disetarakan 1
Direktur Utama PT Pelindo Terminal Petikema, M. Adji (dua dari kiri) saat doorstop media

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) selalu berupaya memberi hasil terbaik bagi masyarakat. Hal itu dilakukan selama lebih dari satu tahun sejak melakukan merger.

Pelindo Terminal Petikemas merupakan bagian dari group PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo yang berperan sebagai subholding pengelola bisnis peti kemas ini mengelola 27 terminal peti kemas. Rinciannya, 14 terminal dioperasikan langsung oleh perseroan dan 12 terminal dioperasikan oleh 7 anak perusahaan.

Direktur Utama PT Pelindo Terminal Petikema, M. Adji menyampaikan, sejak merger cara kerja perusahaan berbeda dari sebelumnya. Banyak hal baru yang harus dilakukan serta masih banyak hal-hal lain yang dipikirkan untuk kedepannya.

“Kami berupaya melakukan kerja sama pada semua pihak. Salah satunya dengan media massa. Ibaratnya gini, jika pada terminal 1 butuh suatu alat atau apa, sementara terminal 2 tidak. Maka kami harus menyesuaikan dengan tiap-tiap terminal karena beda kebutuhan,” ujarnya dalam konferensi pers di Ballroom A, Hotel Double Tree Tunjungan, Kamis (13/4).

Adji menambahkan bahwa 2023 ini ada 7 terminal yang sudah diselesaikan. Pihaknya akan melakukan rating dahulu mana saja yang paling urgent untuk dilakukan perbaikan atau penambahan. Sedangkan yang belum merger akan diangkat agar setara dengan 27 terminal yang sudah merger.   (in)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.