Iklan Baris Anda

soulfull hub by F&B ID Hadir Di Surabaya

soulfull hub by F&B ID Hadir Di Surabaya 1
Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), Devin Widya Krisnadi (tengah) di gerai baru Jl Raya Darmo Surabaya, Jumat (17/2)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sejak 2011 lalu, F&B ID menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, resmi meluncurkan soulfull hub by F&B ID pertama di Surabaya tepatnya Jalan Darmo No. 99, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo.

Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), Devin Widya Krisnadi menyampaikan, Soulfull hub by F&B ID menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Pelanggan dapat menikmati berbagai minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki dari Gindaco, dan Go! Go! CURRY, kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang dari – Genki no Minamoto (GGC) dalam satu atap.

“Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di Surabaya ini adalah gerai keduanya se-Indonesia. Sebelumnya sudah beroperasi di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan akhir 2022 kemarin,” katanya.

Devin juga menjelaskan, di soulfull hub by F&B ID pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang unik dan instagramable, serta dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, yang memungkinkan untuk bersantap dan berinteraksi di udara terbuka. Pihaknya menyediakan lebih dari 80 seating di indoor & outdoor area, dan beberapa private room dengan kapasitas hingga enam belas orang yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja, atau berbagai acara lainnya. Dilengkapi dengan koneksi internet pula.

“Ini adalah sebuah konsep baru dari F&B ID dan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman. Untuk pemilihan lokasi, Surabaya berpotensi besar dengan antusiasme yang luar biasa setelah melihat pada pembukaan Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco di Galaxy Mall Surabaya pada Maret 2022 lalu.

Hadirnya soulfull hub by F&B ID ini diharapkan bisa menjadi tempat hangout yang menyenangkan bagi masyarakat di Surabaya. “Semoga kami bisa terus menyajikan simple happiness ke semua pelanggan F&B ID,” tutup Devin.   (in)

 

Check Also

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini 5

Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Dibuka Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.