Iklan Baris Anda

Snowcake Hitam Tampil Lebih Rapi dan Elegan

Surabaya, (bisnisnasional.com) -Keseruan sore tadi terlihat di Makmu Caffe Merr Surabaya, seluruh penggemar Zaskia Sungkar hadir menyambut bintang idolanya juga kini juga bergelut didunia kuliner. Bisnisnya yang mulai dilakukan beberapa waktu lalu di Surabaya, kini making berkembang.

Pada kesempatan tersebut, kakak dari Shirene Sungkar ini mengenalkan produk baru Snowcake yaitu Snowcake Hitam. “Bedanya yang ini pastry-nya diganti biskuit sehingga tidak mudah berantakan saat makan. Makannya pun bisa pakai garpu,” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk produk barunya ini, lebih ke Spiku dan baru mulai besok ((4/10). Tentunya yang lama masih tetap ada. Tidak hanya itu, tampilan untuk pakagingnya juga terlihat lebih elegan dengan pakaging hitam. “Box hitam lebih rapi,” terang Zaskia.

Sementara itu, Zaskia juga membuka kerjasama kepada pihak lain untuk menjual produk mereka. Yaa..ia merangkul UKM Dolly untuk turut berkembang dengan memberikan kesepatan pada warga Dolly yang punya produk kuliner untu menitipkan di toko kue miliknya.

“Tempatnya masih cukup luas untuk menampung hasil produksi para ukm. Kenapa saya mengajak warga dolly? Karena sebulan lalu, saya sempat melihat langsung kondisi disana. Dan saya ingin mereka bisa, menjual kulinernya di tempat saya,” ujarnya kepada media.

Tak hanya di gerai Snowcake di Jl Jemursari. Zaskia juga memberi kesempatan pada warga Dolly untuk menitipkan produk kuliner mereka di gerai Vidi Vini Vici milik Vidi Aldiano yang terletak di Jl Diponegoro.

“Kami harap bisa saling bantu buat mengembangkan usaha warga Dolly. Semoga niat ini bisa terealisasi tahun ini,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.