Iklan Baris Anda

Smartfren Kuota, Terbaik di Kelasnya Mulai Rp15.000

Smartfren Kuota, Terbaik di Kelasnya Mulai Rp15.000 1
Paket data terbaru, Smartfren Kuota harga mulai Rp.15 000

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Pelanggan Smartfren kini bisa menikmati paket data terbaik di kelasnya, yaitu Smartfren Kuota dengan harga lebih terjangkau mulai dari Rp15.000.

Dengan harga yang sangat kompetitif tersebut, pelanggan sudah bisa memenuhi berbagai kebutuhan digital sehari-hari, mulai dari akses streaming, media sosial, pesan instan, hingga untuk transportasi dan belanja online. Pilihan paket terbaru ini diharapkan jadi medium yang mendukung anak-anak muda mewujudkan cita-cita serta berkarya 100% untuk Indonesia.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan, pihaknya ingin memberikan paket terbaik di kelasnya yang bisa mendukung aspirasi dan impian digital berbagai kalangan masyarakat. Baik itu para pelajar dan mahasiswa yang bisa memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan belajar dan berkarya atau para kreator dan profesional yang memanfaatkan internet sebagai sarana berbagi konten positif serta bekerja.

“Sekarang semua pilihan terbaik dalam mendukung kegiatan digital mereka sudah ada di paket Smartfren Kuota ini,” katanya.

Smartfren Kuota bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat atau dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren di berbagai kota.

Pilihan paket data yang terbaru adalah Smartfren Kuota Rp15.000 untuk mendapatkan total kuota hingga 10 GB (2 GB kuota utama + 8 GB kuota lokal) dengan masa aktif 3 hari.

Rp20.000 untuk mendapat total kuota hingga 15 GB (3 GB kuota utama + 12 GB kuota lokal) dengan masa aktif 5 hari.

Rp 30.000 untuk mendapat total kuota hingga 25 GB (5 GB kuota utama + 20 GB kuota lokal) dengan masa aktif 7 hari. Dan terakhir ada harga Rp60.000 untuk mendapatkan total kuota hingga 50 GB (12 GB kuota utama + 38 GB kuota lokal) dengan masa aktif 14 hari.

“Seluruh pilihan paket ini sudah termasuk manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.l,” imbuh Sukaca.

Kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Adapun kuota lokal dapat dinikmati oleh pelanggan dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau melalui USSI dengan cara telpon ke *888*789#.

Setelah diklaim, maka kuota lokal ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan ketika berada di lokasi dilakukan klaim.    (in)

 

Check Also

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri 5

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.