Iklan Baris Anda

Smartfren dan Moratel Hadirkan True QuadPlay, Internet Broadband Kecepatan Tinggi

Smartfren dan Moratel Hadirkan True QuadPlay, Internet Broadband Kecepatan Tinggi 1
(ki-ka) Mauldi Wirastomo, Head Product Development PT Mora Telematika Indonesia. Galumbang Menak, President Director PT Mora Telematika Indonesia. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. Rangarajan Kalyanasundaram, CEO Smartfren Business saat menandatangani MoU sinergi kedua perusahaan untuk meluncurkan True Quadplay

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan sebuah produk bernama True QuadPlay, layanan internet untuk gaya hidup digital di Indonesia. Hal ini membuat True QuadPlay menjadi satu produk dengan satu billing yang mengombinasikan keunggulan dari kedua perusahaan.

Keunggulan produk ini adalah pelanggan bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, saluran TV kabel premium, video on demand, konten OTT, satu nomor telepon rumah bebas abodemen, Kuota Nonstop untuk paket data seluler, serta gratis panggilan telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, True QuadPlay merupakan langkah awal dari sinergi antara Smartfren dengan Moratel. Pihaknya yakin sinergi ini adalah kunci untuk meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia.

“Pelanggan mendapatkan manfaat berupa coverage internet mobile yang luas dan 100 persen 4G saat berada di luar rumah. Harapannya produk terbaru ini menjadi solusi terlengkap bagi pelanggan yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi guna menunjang berbagai kegiatan digital, dari hiburan, pendidikan, hingga bisnis,” ujar Djoko.

Sementara itu President Director PT. Mora Telematika Indonesia (Moratel), Galumbang Menak mengatakan, permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan juga perusahaan saat ini terus meningkat pesat. Maka itu pihaknya terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id baik di Jabodetabek dan di luar Pulau Jawa seperti Medan, Jambi, Pontianak, Pangkal Pinang, Denpasar Bali, juga kota kota besar lainnya.

“Semakin luasnya area layanan Oxygen.id maka kami berkomitmen terus mengembangkan layanan terbaik untuk pelanggan. Salah satunya inovasi True QuadPlay yang kami kembangkan bersama Smartfren untuk membuat pelanggan bisa menikmati seluruh keunggulan layanan internet dalam satu billing,” tuturnya.

True QuadPlay merupakan tindak lanjut dari langkah strategis Smartfren setelah mengucurkan pernyertaan modal 20,5 persen pada Moratel. Adapun Oxygen.id merupakan produk internet broadband milik Moratel yang saat ini sudah menjangkau kota-kota besar di Indonesia. Selain menghadirkan layanan internet quadplay, Smartfren dan Moratel juga akan mempererat sinergi ini dengan berbagai aspek lain. Salah satunya dari sisi penjualan dan layanan pelanggan untuk produk True QuadPlay.

“Paket True QuadPlay sudah bisa diperoleh pelanggan di seluruh saluran penjualan Oxygen.id di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Secara bertahap, Smartfren dan Moratel akan menghadirkan paket True QuadPlay ini di berbagai wilayah lain,” sambung Djoko.

Paket True QuadPlay terdiri dari 3 pilihan, yakni paket Squad 25 seharga Rp378.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 25 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 6 GB. Kemudian Paket Squad 50 seharga Rp486.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 50 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 10 GB.

Terakhir adalah Paket Squad 100 seharga Rp648.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 50 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 18 GB. Seluruh pelanggan yang menggunakan paket True QuadPlay dapat menikmati bonus Double Speed khusus untuk koneksi internet broadband Oxygen selama satu tahun. (indra)

Editor : team bisnisnasional

Check Also

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris 5

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.