Iklan Baris Anda

Shopee Ajak Orang Tua Siapkan Liburan Anak

Shopee Ajak Orang Tua Siapkan Liburan Anak 1
Shopee Media Gathering Liburan Senang Anak Riang, Rabu (15/6)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Libur sekolah kenaikan kelas kali ini akan terasa sangat spesial karena setelah pembatasan aktivitas selama dua tahun terakhir. Kini setiap keluarga memiliki lebih banyak opsi perencanaan yang dapat dilakukan bersama. Orang tua memiliki peran penting dalam menciptakan momen liburan berkesan melalui kegiatan produktif dan bermanfaat bagi anak-anak. Maka dari itu, Shopee mempersiapkan kegiatan seru untuk menyambut liburan sekolah melalui acara Shopee Media Gathering, Liburan Senang, Anak Riang.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menuturkan, liburan adalah waktu terbaik untuk menikmati quality time dan mempererat keharmonisan antara orang tua dan anak. Mengisinya dengan agenda-agenda seru dapat menjadi ruang edukasi yang baik dalam menstimulus kemampuan pada anak. Untuk menstimulus hal tersebut, orang tua perlu memiliki pengetahuan dan memiliki persiapan yang matang demi menciptakan momen berkualitas.

“Melalui kegiatan talkshow ini, Shopee memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya melalui beragam kampanye, promo spesial, fitur yang tersedia, hingga beragam pilihan brand, agar Shopee dapat berperan sebagai solusi untuk para orang tua dalam mempersiapkan liburan anak menjadi lebih bermakna,” ujarnya.

Salah satu Mom Influencer, Caca Tengker menyampaikan, saat liburan ia ingin membuat list kegiatan yang akan dilakukan agar lebih terencana dan pastinya melibatkan anak-anak di dalamnya. Sebagai working mom ia sangat terbantu dengan kehadiran Shopee yang mampu memenuhi kebutuhan anak-anak melalui berbagai kategori dan produk-produk khusus anak. “Saya harap kedepannya Shopee senantiasa menjadi sahabat yang dapat diandalkan untuk menciptakan momen-momen yang berkesan bagi seluruh keluarga di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Owner of Ganara Art, Tita Djumaryo menambahkan, bermain sambil belajar memiliki manfaat untuk membantu perkembangan anak, orang tua dapat memperhatikan secara langsung apa saja yang telah dikuasai atau belum dikuasai oleh anak. “Acara yang dilakukan Shopee ini dapat memberikan inspirasi serta gambaran kepada orang tua di seluruh Indonesia untuk menjadikan liburan ini sebagai momen pendekatan personal dengan anak-anak,” pungkasnya.   (in/bsn)

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.