Iklan Baris Anda

Serunya Jalan-Jalan Pakai New Ayla di Bukit Jaddih

IMG-20170506-WA251

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kemarin (6/5/17), sekitar 30 media diajak menjajal ketangguhan New Ayla 1200cc sebanyak 20 unit. Dimulai di Daihatsu Waru ke Madura dan kembali lagi. Keseruan lainnya, bagi para penghobi foto bisa ikutan lomba foto melalui instagram. Tentunya masih banyak lagi keseruan lainnya. Acara yang dikemas simple dan kekeluargaan antara media dan crew Daihatsu diharapkan terjadi kembali.

Kepala wilayah area Jawa Timur (Jatim) atau Regional Manager Jatim PT Astra International Daihatsu, Budhy Lau mengatakan, diharapkan semua media yang ikut bisa merasakan New Ayla 1200cc. Test drive yang dilakukan ini berkeliling dari Surabaya ke Madura ini mengunjungi Bukit Jaddih.
IMG-20170506-WA249

“Kita memilih lokasi Suramadu karena banyak hal diantaranya karena Bukit Jaddih memiliki lokasi Exotik, dekat dengan Surabaya dan banyak yang belum tahu. Kita disini bisa melihat suasana exotik dengan pemandangan alam yang masih natural,” katanya saat di Bukit Jaddih.

Disamping itu, kata Budhy. Media bisa menjajal kendaraan tersebut tidak hanya dijalan mulus seperti diperkotaan. Karena ditempat tersebut jalannya tidak mulus, sehingga kendaraan tersebut bisa dirasakan juga pada jalan tidak rata. Sebelum ke Bukit Jaddih, media diajak sejenak kuliner menikmati santapan makan siang.

IMG-20170506-WA215

New Ayla 1200cc yang merupakan kendaraan LCGC diharapkan bisa menjadi pilihan anak muda yang fun karena dengan bentuknya yang mungil dan warna-warna yang menarik kaula muda. “Untuk test drive kali ini, kita pakai tema putih menyesuaikan tempatnya juga,” pungkasnya. (nisa)

IMG-20170506-WA070

Check Also

Usung Konsep Metaverse di GIIAS 2022, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.