Iklan Baris Anda

Satu Dekade Di Indonesia, Piaggio Tawarkan 1010 Unit Vespa Limited Edition

Satu Dekade Di Indonesia, Piaggio Tawarkan 1010 Unit Vespa Limited Edition 1
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega (kanan) saat Virtual perayaan 10 tahun Piaggio di Indonesia, Selasa (16/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – 10 tahun lalu tepatnya pada 2011 PT Piaggio Indonesia didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia, dengan tujuan dan misi membawa merek sepeda motor Italia dari Piaggio Group bagi industri otomotif Indonesia.

PT Piaggio Indonesia sejak awal berkomitmen selalu melayani pasar dan memahami secara keseluruhan segmen premium pasar otomotif roda dua. Awalnya hanya dua merek yakni Piaggio dan Vespa, kemudian di 2015 ada penambahan yaitu Aprilia dan Moto Guzzi dengan kinerja lebih tinggi serta kapasitas besar. Kini empat merek Piaggio Group tersebut ditawarkan pada diler premium Motoplex.

Dengan kehadirannya selama 10 tahun di Indonesia, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan dan diharapkan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan, 10 tahun PT Piaggio Indonesia menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat. Pihaknya belajar lebih dekat dengan pelanggan dan selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia.

“Untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan kami harap perjalanan ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Sementara itu Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto menambahkan, mewakili perayaan 10 tahun di Indonesia pihak Piaggio mengeluarkan edisi khusus yakni 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. Vespa dinilai memiliki sejarah panjang dan terkenal di Indonesia, bahkan dianggap sebagai warisan sejati di Indonesia. “Vespa edisi khusus ini ditawarkan secara eksklusif hanya 1010-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus,” ujar Andre.

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik. Warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan highlight detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan kseluruhan tampilan.

“Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint,” sambungnya.

LAndre menambahkan, ini merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya yang merupakan simbol dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan memberikan pengalaman gaya berkendara ala Italia ke pasar Indonesia. Dijual eksklusif seharga Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Juga tersedia helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah. (in/bsn)

 

 

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.