Iklan Baris Anda

Sasar Anak Muda, Wings Food Rilis Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa

Sasar Anak Muda, Wings Food Rilis Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa 1
Konferensi pers virtual Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Wings Food kembali menghadirkan produk mie instannya yakni Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa setelah sebelumnya telah ada Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Laksa adalah salah satu Makanan Terenak di Dunia.

Di masa pandemi ini yang identik dengan berada di rumah saja memang sangat cocok jika diisi kegiatan makan-makan. Sehingga masyarakat bisa menikmati laksa tanpa ribet dan praktis. Hal ini juga dibenarkan artis Sarah Sechan yang kini menetap di Singapura.

“Ini sangat praktis, cukup 5 menit bisa menikmati Mie sedaap Spicy Laksa. Bagi saya dan keluarga yang pecinta makanan laksa ini, tak perlu repot masak. Apalagi situasi pandemi seperti saat ini yang membatasi kita makan ditempat,” ujarnya saat press conference secara virtual kemarin, Selasa (6/7/21).

Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani menegaskan jika varian baru ini dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka.

“Cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga tidak heran bila kita juga bisa temukan Laksa lokal hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat,” katanya.

“Kami melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang kami hadirkan,” Imbuhnya.

Sementara target market utamanya adalah anak muda karena mereka suka akan suatu inovasi yang seru, trendy dan viral.
Sementara itu, Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, Angga Yunanda menegaskan, dirinya tertarik dengan produk Mie sedaap. Selain harganya terjangkau rasanya otentik, beda dengan Mie instan lainnya. Banyak pilihan rasa yang membuatnya jatuh hati pada produk satu ini.

“Waktu saya tahu Mie Sedaap punya inovasi baru dan keluarin varian Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget. Sebagai pecinta makanan gurih dan pedas, ini pas. Dan beneran pas nyobain, aku jadi keinget sama Laksa yang aku coba waktu itu di Singapura,” ujar Angga.

“Sementara kita berharap pandemi segera usai, kita bisa membayangkan dan berimajinasi jalan-jalan lagi ke Singapura sambil ditemani dengan semangkuk #LaksanyaSedaapLah dengan Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa,” tutup Sarah Sechan. (indra)

Check Also

Jawab Tantangan Pemberdayaan Perempuan, Indosat Kenalkan SheHacks 2021 5

Jawab Tantangan Pemberdayaan Perempuan, Indosat Kenalkan SheHacks 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *