Iklan Baris Anda

Sambut Natal, Elyon Christian School Siapkan 4 Acara

Sambut Natal, Elyon Christian School Siapkan 4 Acara 1
Salah satu siswa Elyon Christian School melakukan kegiatan ditemani orang tuanya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut Hari Natal akhir tahun ini, Sekolah Kristen Elyon menggelar empat acara menarik.

Marketing Manager Elyon Christian School, Risiani Dewi menyampaikan, Natal adalah momen berbagi kasih dan sukacita. Melalui acara ini pihaknya ingin mengajak seluruh warga Elyon Christian School untuk memperkuat hubungan, menyebarkan kegembiraan, dan berbagi kasih kepada sesama.

Keempat acara tersebut diantaranya, Hari Orang Tua, Tropical Christmas Holiday, dirancang untuk memperkuat hubungan antara orang tua dan anak. Orang tua dan anak dari Playgroup dan Kindergarten Elyon, usia 18 bulan hingga 5 tahun, berpartisipasi dalam kegiatan eksploratif dan bersepeda.

“Acara ini juga berhadiah liburan Ke Solia Hotel Bali untuk peserta dengan best dress code sesuai WAR Likes contest di instagram,” katanya.

Kedua ada Pentas Drama Musikal dan Konser Natal Dengan tema “Light in Your Dwelling”. Murid-murid High School & Secondary menampilkan drama musikal ala Broadway. Pesan moralnya adalah tentang kasih sayang orang tua, sejalan dengan kasih Kristus terhadap seluruh umat manusia yang tidak bersyarat.

“Ini nanti juga mencakup pentas paduan suara dan konser musik dari seluruh warga Elyon Christian School,” jelas Risiani.

Ketiga adalah Christmas Carol. Dilakukan oleh murid, guru, dan staf di mal, hotel, dan tempat umum, acara ini bertujuan menyebarkan kabar gembira bahwa Yesus telah lahir. As we sing Jingle to bring Joy to the world adalah tagline Christmas Carol tahun ini.

Keempat yaitu Sharing Love. Diinisiasi oleh departemen Kerohanian dan OSIS, acara ini bertujuan berbagi kasih Natal dengan mereka yang membutuhkan.

“Sumbangan dari seluruh warga sekolah disalurkan kepada pengemudi ojek online, lansia di panti werda, anak jalanan, panti dan pihak lain yang memerlukan bantuan, sebagai bentuk berbagi kasih Natal,” tutup Risiani.     (in)

 

 

 

Check Also

FKM Unair Dukung Surabaya Implementasikan KTR 5

FKM Unair Dukung Surabaya Implementasikan KTR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.