Iklan Baris Anda

Sambut Malam Puncak 3xtraOrdinary

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Merayakan hari jadi ke-30, SCTV secara spesial menayangkan Malam Puncak 3xtraOrdinary pada hari ini, Senin 24 Agustus 2020 secara langsung pada pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary dimeriahkan oleh sederet musisi kenamaan tanah air diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Raisa, Rossa, Reza Artamevia, Judika, Sara Fajira, Inul Daratista, dan masih banyak lagi.

Dari deretan artis sinetron SCTV, hadir para pemain “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta” hingga 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler Season 3” akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian.

Sementara, Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato juga akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

Inul Daratista, salah satu pedangdut Indonesia mengaku senang karena SCTV sudah membesarkan namanya. “Terima kasih buat SCTV karena jadi viral, dikenal semua orang dan merasa senang diberi honor tinggi, membuat artis jeoluse,” ungkapnya saat diwawancarai sebelum malam puncak HUT SCTV dalam Modcas Untuk Semua (Modus).

Ditanya terkait harapannya, ia ternyata ingin buka RM (Rumah Makan) dan menjual nasi rawon. Juga ingin buka yayasan anak yatim piatu. Terkait penampilannya nanti, Inul mengaku akan ada sajian special meski tidak menampilkan “goyang ngebor” andalannya.

Sementara Demian mengaku sudah siap untuk aksi malam puncak HUT ke 30 tersebut. Namum ketakutannya cukup tinggi untuk penonton atau bintang tamu sebagai partisipannya.

“Kendalinya ada di mereka. Permainan ini 70 kendalinya pada penonton atau partisipan. Jadi atraksi nanti lebih pada ke penonton. Belum tau siapa artisnya atau penontonnya. Kalau dari saya pribadi siap,” terangnya. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.