Iklan Baris Anda

Sambut Hari Jadi, GoFood Hadirkan Promo dan Diskon Menarik

Ilustrasi transaksi di salah satu outlet GoFood

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebanyak 4.110 outlet resto di Surabaya Raya atau 8.550 outlet resto yang tersebar di Jatim & Bali memberikan promo di hari jadi GoFood selama sekitar 2 bulan dan akan bertambah seiring periode promo dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

Pelanggan juga akan dikejutkan dengan promo spesial tambahan seperti Promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Oktober dan November. Promo spesial Payday di periode tanggal gajian Oktober dan November. Hujan Promo Spesial di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Head, Regional Corporate Affairs wilayah Jatim & Bali Nusra, Alfianto Domy Aji mengatakan, promo ini dimulai sejak 7 Oktober dan berakhir 1 Desember 2020. Menawarkan promo diantaranya setiap hari kulineran diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar.

Happy hour, diskon 50 persen dan bebas biaya antar setiap hari Kamis. Brand day, diskon hingga Rp 75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu. Keempat adalah paket keluarga, dengan harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua minggu sekali di hari Sabtu.

“Promo hari jadi GoFood hadir di 13 wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, dan Solo. Pelanggan dapat memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Dapoer Mantap Sukolilo dan Kebab Turki Baba Rafi di Surabaya,” paparnya, Kamis (15/10).

Pelanggan GoFood tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner karena GoFood terus menghimbau para mitra usaha untuk mengikuti protokol J3K mulai dari menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin ketika menyiapkan makanan di dapur, mengemas makanan dengan baik dengan segel pengaman, menyediakan tempat cuci tangan serta mencatat status suhu di kartu penanda suhu tubuh karyawan dan driver, memberikan jarak antrian untuk driver ketika menunggu pesanan, sterilisasi dan desinfektan area operasional resto.

Jika memang tidak bisa menghindari kegiatan di luar rumah, pelanggan GoFood juga dapat mengandalkan fitur GoFood Pickup agar dapat langsung mengambil makanan di kasir restoran dan meminimalisir kontak fisik. Pelanggan pun dapat menikmati tambahan diskon GoFood Pickup. (Indra)

 

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.