Iklan Baris Anda

Sambut 11.11 Salebration, realme Tawarkan 4 Gadget Baru

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yakni realme, memperkenalkan empat produk barunya dalam acara “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience” di APS3 Café Kampi Hotel Surabaya, Senin (8/11).

Realme

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi memaparkan, dipilihnya Surabaya sebagai kota kedua karena dianggap penting bagi pertumbuhan realme dan termasuk tiga besar dengan kontribusi penjualan terbaik seluruh Indonesia.

“Kami harap anak-anak muda Surabaya menyambut baik realme GT Neo2, Narzo 50A, 50i, serta realme band 2,” ujarnya.

Palson menjelaskan, realme GT Neo2 membawa prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya. Sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus berbasis partikel berlian dan RAM 12GB. Layar yang digunakan 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4 dengan kecepatan refresh 120Hz. Didesain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda yakni NEO Green yang dirancang khusus oleh realme Design Studio. Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya.

“Sementara dari sisi kamera, GT Neo2 menyematkan 64MP Triple Camera didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers dan fitur NFC,” lanjut Palson.

Sebagai generasi ketiga, realme narzo 50A adalah smartphone gaming dengan prosesor octa core MediaTek Helio G85, clock speed 2.0GHz dipadu GPU ARM Mali-G52, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game dengan lancar. Baterainya 6000mAh dan Quick Charge 18W. Sektor kameranya 50MP AI Triple. Di bagian depan 8MP. Hadir dalam dua pilihan warna, Oxygen Green dan Oxygen Blue serta dua varian memori yakni 4GB+64GB dan 4GB+128GB. Dipasarkan sekitar Rp 2 jutaan.

Kemudian ada pula narzo 50i dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game. Melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X, clockspeed 4,266MHz. Memakai realme UI Go Edition berbasis Android 11, baterai besar 5,000mAh dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Terakhir, realme memperkenalkan Band 2, dengan tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air. Layarnya TFT-LCD 1,4 inci, fitur pengukur detak jantung, juga terdapat lebih dari 90 mode olahraga, tahan air kedalaman 5 ATM, dan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari.

Dapatkan Produk Trendsetting realme Mulai dari Harga Rp 11,000 pada realme 11.11 Salebration. Empat gadget terbaru itu siap meramaikan realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas sejak 1 November dan akan berlanjut hingga 11 November 2021 nanti.

“Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial di mitra e-commerce kami pada gelaran realme 11.11 Salebration,” tutup Palson. (in/bsn)

Check Also

HMD Global Hadirkan Generasi Baru Ponsel Musik Nokia 5310

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.