Iklan Baris Anda

Retinal Advance Serum, 11X Lebih Cepat & Efektif Dalam 2 Minggu

Retinal Advance Serum, 11X Lebih Cepat & Efektif Dalam 2 Minggu 1
Retinal Advance Serum by Elsheskin

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Retinol adalah skincare yang umum di kalangan pengguna produk perawatan kulit sehingga tidak asing lagi di telinga. Bagi pengguna skincare, keajaiban dari penggunaannya diakui dapat membantu mengatasi jerawat, penuaan dini dengan mengatasi garis atau kerutan halus, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

Retinol Rejuvenating Night Serum ELSHESKIN telah menjadi favorit banyak perempuan karena efektivitasnya selama beberapa tahun belakangan. Namun tidak berhenti sampai disitu, ELSHESKIN terus melakukan riset dan menemukan ingredients yang lebih mutakhir dari Retinol yang bernama Retinal.

Secara manfaat, Retinal memiliki kesamaan fungsi dengan retinol, hanya saja Retinal bekerja lebih kuat sehingga hasil yang dirasakan juga lebih terlihat dan prosesnya lebih cepat. Kandungan bahan aktif Retinal ini dihadirkan lewat produk terbaru ELSHESKIN yaitu Retinal Advance Serum

Retinol dan Retinal sama-sama merupakan turunan dari Vitamin A. Dua kandungan ini terkenal dalam memperlambat proses penuaan pada kulit, seperti menunda munculnya garis halus, keriput, meregenerasi kulit, serta manfaat lainnya seperti dapat meningkatkan kolagen dan hyaluronic acid di dalam kulit, membuat kulit menjadi lebih kenyal tampak glowing, menghaluskan tekstur serta menyamakan warna kulit, hingga mengurangi dark spots.

Retinal ELSHESKIN ini bekerja lebih efektif dan bekerja 11x lebih cepat daripada Retinol. Sehingga penggunaan Retinal dianjurkan digunakan pada orang-orang yang sebelumnya sudah terbiasa menggunakan Retinol.

Brand Manager ELSHESKIN, Chika Wijayanti mengatakan, Retinal ini adalah advance level dari Retinol, dia bekerja lebih cepat dibandingkan Retinol. Oleh karena itu disarankan pemakaianya adalah orang-orang dengan kulit yang lebih “badak” dan mengharapkan efektifitas yang lebih signifikan dalam kurun waktu cepat atau orang-orang yang sudah terbiasa menggunakan bahan aktif dan merasa belum mendapatkan hasil.

Sedangkan bagi pemula dan pemilik kulit sensitif, bisa menggunakan Retinol Rejuvenating Night Serum dulu sampai terbiasa baru upgrade ke Retinal Advance Serum.

“Penggunaan konsisten Retinal Advance Serum yang bekerja 11x lebih cepat dan efektif dari Retinol ini akan memberikan hasil kulit kenyal, halus, bebas jerawat, dan tampak lebih muda dalam 2 minggu,” ujarnya.

Retinal Advance Serum ELSHESKIN terdiri dari beberapa ingredients utama seperti 7X Rejuvenating Booster dan 0,2% Pure Retinal yang bekerja 11 kali lebih cepat dan Reneesed yang bekerja non stop pada kulit untuk membantu melawan anti-aging.

Dengan tambahan 7X Rejuvenating Booster dari CoQ10 sebagai anti-aging support, formula ini dengan cepat dapat meregenerasi kulit baru setiap jam dengan meningkatkan produksi kolagen.

5X Peptide untuk membantu mengurangi kerutan, menyamarkan garis halus, dan mengencangkan kulit 7X Ceramides untuk menjaga kestabilan kelembaban yang dibutuhkan kulit 1% Alpha Arbutin yang terbukti efektif membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, membuat wajah kenyal, lembut dan halus.

Penggunaan Retinol atau Retinal ini sebaiknya digunakan bersamaan dengan toner, moisturizer atau serum yang dapat menghidrasi kulit kembali karena penggunaan golongan retinoid pada kulit akan menyebabkan kulit menjadi lebih kering.

Retinal Advance Serum cocok digunakan oleh pemilik kulit normal, kombinasi berminyak, kombinasi kering, dan berminyak. Gunakan pada malam hari 2x selama minggu awal pemakaian, lalu tingkatkan intensitas pemakaian sesuai level toleransi kulit atau hingga intens setiap malam.    (in)

Check Also

ReGlow Angkat Produk Skincare Lokal Bersaing Secara Global 5

ReGlow Angkat Produk Skincare Lokal Bersaing Secara Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.