Iklan Baris Anda

ReGlow Angkat Produk Skincare Lokal Bersaing Secara Global

ReGlow Angkat Produk Skincare Lokal Bersaing Secara Global 1
Edukasi Produk ReGlow Indonesia, dr. Shindy (tengah) disela acara Roadshow ReGlow di Hotel Platinum Surabaya, Minggu (1/10)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Keluarga besar ReGlow Jawa Timur (agen & reseller) menggelar silaturrahmi Womenpreneur & Kopdar pada Minggu (1/10) di Hotrl Platinum Surabaya.

Edukasi Produk ReGlow Indonesia, dr. Shindy menyampaikan, Road Show bersama mitra bisnis se-Idonesia yakni para agen maupun calon reseller kali ini bertujuan agar lebih mengenal lebih dekat tentang branding ReGlow karena konsep bisnisnya berjamaah.

“Salah satu tujuan kami mengurangi angka pengangguran di Indonesia,” katanya saat ditemui di Hotel Platinum Surabaya, Minggu (1/10).

Ia menambahkan sampai saat ini total agen mencapai sekitar 1100. Karena bisnis ReGlow adalah kebermanfaatan maka diharapkan silaturabmi ini makin mendekatkan diri sesama agen supaya lebih mendengar lagi apa saja keluhan dan masalah-masalah yang ada di lapangan.

ReGlow Angkat Produk Skincare Lokal Bersaing Secara Global 2
Suasana Roadshow ReGlow bersama para agen & reseller seluruh Indonesia di Hotel Platinum Surabaya, Minggu (1/10)

“Karena issue nya saat ini banyak produk China, maka kita ingin produk lokal khususnya skincare bisa naik dengan kualitas setara juga sekaligus membantu memutar perekonomian. Untuk diketahui, saat ini produk skincare memang tengah naik daun dengan pertumbuhan 89% pertahun. Artinya itu sangat bagus untuk bisnis ini,” imbuhnya.

Terkait Road Show di Surabaya ini merupakan kota keenam. Rinciannya yang pertama adalah Batam, Pekanbaru, Padang, Medan, Samarinda, Surabaya dan selanjutnya Semarang/Yogyakarta.  (in)

 

Check Also

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024 6

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.