Iklan Baris Anda

Ramadhan Autofest 2022, Suzuki Targetkan 150 SPK

Ramadhan Autofest 2022, Suzuki Targetkan 150 SPK 1
Suasana Ramadhan Autofest 2022, di AtriumTunjungan Plaza 6 Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bulan Ramadhan kali ini, UMC Group menggelar acara Ramadhan Autofest pada 13 sampai 17 April 2022 di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Selain suzuki, ada beberapa brand lain yang jadi partisipan event ini diantaranya, Hyundai, Wuling, Kawasaki, serta Volks Wagon.

Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh menyampaikan, Ramadhan Autofest 2022 ini untuk menyambut bulan ramadhan. Karena umumnya, ramadhan merupakan puncaknya penjualan otomotif. “Kali ini kita menggandeng semua brand yang ada di UMC Group agar masyarakat tahu bahwa UMC bukan hanya suzuki saja. Juga untuk memberi pilihan bagi calon konsumen. Namun dari suzuki tetap membawa XL-7 FF dan Jimny untuk display,” ujarnya.

Fredy menambahkan, pameran selama 5 hari ini pihaknya menargetkan sebanyak 200 spk untuk semua brand dari UMC Group. “Sedangkan untuk suzuki, kami targetkan 150 spk, karena disini yang dominan memang brand suzuki,” tegasnya.

Selama pameran berlangsung, ada promo menarik seperti voucher pertalite senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian Suzuki XL-7. Kemudian setiap konsumen dengan uang tanda jadi (UTJ) Rp 5.000.000 langsung mendapatkan parcel Ramadhan. UMC Group juga menggandeng beberapa leasing untuk pameran ini diantaranya, BCA Finance, Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, IMFI, Maybank Finance, BAF, serta Adira Finance.  (in/bsn)

Check Also

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024 5

Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Curi Perhatian di IIMS Surabaya 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.