Iklan Baris Anda

Program #KuotaSeumurHidup, Tukar Hape Bekas Dengan Kuota Internet

Program #KuotaSeumurHidup, Tukar Hape Bekas Dengan Kuota Internet 1
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dalam acara peluncuran program #KuotaSeumurHidup, kerjasama Live.On-Maujual.com di Jakarta, Rabu (30/3)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – XL Axiata melalui Live.On bekerja sama dengan situs maujual.com dari Laku6, meluncurkan program inovatif #KuotaSeumurHidup yang memberikan penawaran pada pelanggan berupa penukaran smartphone lama mereka dengan kuota data Live.on hingga 55GB setiap bulan seumur hidup.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, dengan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan yakni menukarkan smartphone lamanya dengan kuota data seumur hidup, pihaknya yakin program ini memiliki daya tarik besar bagi pelanggan dan masyarakat, yang akhirnya bisa mengenalkan layanan Live.on. “Pelanggan juga semakin dimudahkan untuk memaksimalkan nilai guna smartphone juga datanya,” ujarnya.

Chief of Commercial – Laku6, Sintara Nyotowijoyo menyampaikan, gadget bekas yang sudah tidak terpakai, nilainya akan terus turun harganya. Maka itu Maujual hadir sebagai solusi bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya. “Kerjasama Maujual dengan LiveOn, memberi pilihan menarik agar konsumen bisa menikmati #KuotaSeumurHidup, dengan cara menukarkan gadget bekas mereka,” terangnya.

Melalui program #KuotaSeumurHidup ini, pelanggan yang memiliki smartphone lama mulai tahun 2015 tipe apa saja bisa menukarkan secara online dan tanpa biaya apapun melalui website Maujual.com/liveon. Smartphone yang ditukarkan tidak harus dalam kondisi prima, yang penting masih berfungsi. Tapi kondisi dari smartphone akan mempengaruhi nilai tukarnya terhadap kuota seumur hidup.

Untuk menukarkannya, pelanggan cukup mengakses link website Maujual.com/liveon kemudian cek harga yang ingin dijual/ditukarkan, lalu pilih paket data “Live.on Power Forever”, jadwalkan penjemputan oleh kurir untuk di cek kondisi fisik smartphone. Jika kondisi sudah sesuai, maka transaksi tukar smartphone dengan #KuotaSeumurHidup akan langsung dilaksanakan. Andai terjadi pembatalan di tempat, pengguna juga tidak akan dikenakan biaya apapun.

Besaran jumlah kuota internet yang didapat pengguna akan bervariasi mulai dari 2,5GB hingga 55GB yang ditentukan berdasarkan verifikasi fisik ponsel pengguna. Semua paket data dalam penawaran ini adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar smartphone bekas dan tak terpakai MauJual.com.    (in/bsn)

Check Also

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri 5

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.