Iklan Baris Anda

Popularitas Retinol Mampu Atasi Berbagai Masalah Kulit

Produk Skincare Elsheskin yang memiliki kandungan Retinol

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Retinol menjadi salah satu ingredients skincare dan popularitasnya belum tergeser dalam 3 tahun terakhir. Bahan aktifnya dapat mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan memudarkan bintik-bintik hitam. Terkait itu, Elsheskin sebagai pionir serum yang sudah 8 tahun berdiri juga memiliki rangkaian skincare yang mengandung retinol untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia agar memiliki kulit kencang dan terhindar dari garis-garis halus. Dua produknya yaitu Retinol Rejuvenating Night Serum mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Salah satu selebgram Indonesia yaitu @Tynadwijayanti juga menyukai Retinol Rejuvenating Night Serum, menurutnya kandungan serum ini dapat mencukupi segala kebutuhan kulit dalam satu malam, literally dalam satu kali pemakaian langsung ngerasain benefitnya. “Serum ini membuat kulit jadi ‘muda’ lagi, kenyal dan kuat. Cara kerjanya memperbaiki kondisi kulit di malam hari,” katanya.

Produk kedua adalah Eye Serum Eyessential Night. Selain kulit wajah, kulit di daerah sekitar mata juga tidak boleh dilupakan untuk dirawat karena area ini merupakan kulit yang paling tipis. Serum ini berfungsi menghindari munculnya garis-garis halus di usia muda, diperkaya dengan 1% Encapsulated Retinol sebagai bahan anti aging untuk meremajakan kulit dan terhindar dari kerutan halus. Dengan teknologi Botox-like effect, eye serum ini dapat bantu mengatasi 5 masalah kulit mata sekaligus; mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.

Salah satu Influencer yaitu @alodita mengatakan, tekstur dalam serum tersebut berupa gel dan cepat meresap di kulit, tidak bikin lengket saat tidur. Selama pemakaian 1 minggu, tekstur kulit lebih halus, pori-pori tersamarkan, warna gelap kantung mata memudar. “Hasilnya bikin aku hepi dan puas, harganya terjangkau lagi,” ujarnya.

Retinol dikenal manfaatnya bagi kulit, namun penggunaan retinol juga tidak bisa dilakukan semua orang. Bagi pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui sebaiknya menggunakan produk alternatif lain seperti Bakuchiol, karena Bakuchiol dikenal sebagai alternatif Retinol dengan tingkat efektifitas yang sama, namun lebih lembut di kulit sehingga cocok digunakan semua jenis kulit. Retinol pun perlu digunakan sesuai aturan agar kulit bisa mendapatkan manfaatnya dan terhindar dari risiko iritasi.

Produk-produk Elsheskin telah memenuhi standar BPOM, bersertifikasi Halal, non comedogenic, tidak diuji coba pada hewan, tidak menggunakan essential oil, bebas paraben dan sulfat, bebas pewangi buatan, dan tidak mengandung alkohol.   (ind)

 

Check Also

#WeArePowerfulWoman, Kampanye Elsheskin Rayakan Hari Perempuan Sedunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.