Iklan Baris Anda

Play Line Friends Pop Up Store Hadir di Pakuwon Mall, Bawa Seluruh Karakter BT21 Dan Brown & Friends

Play Line Friends Pop Up Store Hadir di Pakuwon Mall, Bawa Seluruh Karakter BT21 Dan Brown & Friends 1
Suasana di dalam Pop Up Store Pakuwon Mall, Jumat (23/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses digelar di Tunjungan Plaza dan Pakuwon City Mall, kini giliran Pakuwon Mall menggelar Play Line Friends Journey To The Majestic Land yang sekaligus menjadi penutup dari seluruh rangkaian roadshow Play Line Friends di Surabaya.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall Surabaya, Dian Apriliana mengatakan, Pop Up Store Exhibition ini untuk menghibur masyarakat Surabaya. “Ini ya bisa dibilang foto booth gitu, disini pengunjung bisa datang di acara ini secara gratis dan berfoto di instalasi favorit sambil membeli merchandise resmi yang tersedia di pop-up store,” katanya.

Karakter Line Friends seperti BT21, Brown & Friends yang sudah terkenal di seluruh dunia, kini dikemas dengan tema berbeda dari sebelumnya dijamin memiliki daya tarik masyarakat.

“Di sini konsepnya adalah gurun ajaib yang membuat pengunjung ke dalam sebuah perjalanan dengan semua karakter Play Line Friends menuju keindahan alam gurun yang indah dalam suasana Timur Tengah.

BT21 adalah karakter global ciptaan Line Friends yang digandrungi oleh para millennials dan Gen Z di seluruh dunia. Ada 8 karakter BT21 yaitu, Koya, Rj, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van. Selain itu ada juga Brown & Friends, karakter original dari Line Friends yang meliputi Brown, Cony, Sally, Choco dan Mega Brown.

Hadirnya Play Line Friends ini tentunya dapat menambah semangat masyarakat khususnya para milenial dan Generasi Z untuk merasakan serunya berpetualang dan bersenang-senang bersama di JOURNEY TO THE MAJESTIC LAND. “Harapan kami dapat menambah pengalaman baru dan membawa kebahagiaan bagi pengunjung dan pecinta BT21, Brown & Friends,” imbuh Dian.

“Setiap pengunjung mall boleh datang dan gratis namun harus antri dan dibatasi waktu 15 menit dan tetap jaga protokol kesehatan,” Tutupnya. (indra)

Check Also

Kompetisi IEL University Super Series Season 3 Masuki Babak Grand Final Makin Sengit 5

Kompetisi IEL University Super Series Season 3 Masuki Babak Grand Final Makin Sengit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *