Iklan Baris Anda

Pet Kingdom Hadir Di Surabaya Dengan Fasilitas Terlengkap

Virtual Press Conference Pet Kingdom Pakuwon City Mall Surabaya, Jumat (9/4/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, Pet Kingdom yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, membuka gerai pertama di Surabaya, Sabtu, (10/4/21) Berlokasi di Pakuwon City Mall Surabaya di area Food Festival.

Brand Manager Pet Kingdom, Yoana Vebrie menjelaskan, memelihara hewan peliharaan merupakan hobi banyak orang dan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Karena itu, Pet Kingdom hadir bukan hanya sekedar Pet Shop yang menyediakan produk-produk berkualitas, namun kami juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan hewan kesayangan agar menjadi destinasi utama keluarga untuk bisa memiliki quality time bersama hewan kesayangan.

“Setelah di Jabotabek dan Bandung, kali ini kami membuka gerai pertama di Surabaya untuk menjangkau kebutuhan pet lovers yang lebih luas. Pakuwon City Mall dipilih karena memiliki konsep mall lifestyle yang pet friendly, juga memiliki area terbuka luas dan seringkali menjadi titik kumpul komunitas pecinta hewan di Surabaya,” ujarnya.

Luas area lebih dari 1.200 m2. Berbagai produk dan fasilitas tersedia untuk memanjakan hewan peliharaan, mulai dari fasilitas Pet Grooming, yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, serta penampilan anjing dan kucing oleh para groomer terlatih. Pet Daycare juga tersedia untuk menitipkan anjing dan kucing secara harian agar kebutuhan dan aktivitasnya tetap terjaga saat tidak ada orang di rumah. Untuk anjing kesayangan, tersedia Dog Playground indoor yang luas dan nyaman untuk area bermain dan berlatih ketangkasan, juga Dog Training yaitu kelas pelatihan owner dan anjing kesayangannya dengan materi basic obedience (kepatuhan).

Sedangkan untuk kebutuhan harian hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hamster, kelinci, reptil, kura-kura, ikan, dan burung, terdapat Pet Shop yang menyediakan makanan, obat-obatan, mainan, hingga aksesoris seperti baju, tali kekang, kandang, aquarium, dan tempat makan. Selain itu lokasinya strategis yang dekat dengan area Food Festival, serta parkiran yang luas tepat di depan gerai, sehingga mempermudah akses pet lover.

Pet Kingdom merupakan bagian dari bisnis Kawan Lama Group, yang pertama kali hadir tahun 2017 dan saat ini memiliki 7 gerai yang berlokasi di Alam Sutera, QBig BSD City, Lippo Mall Kemang Jakarta, Living Plaza Jababeka Cikarang, Plaza IBCC Bandung, AEON Mall Sentul City, dan terbaru di Pakuwon City Mall Surabaya.

Di lokasi pusatnya yang terbesar dan terlengkap di Alam Sutera, Pet Kingdom juga memiliki fasilitas Klinik dan Dokter Hewan untuk perawatan medis mulai dari konsultasi kesehatan, vaksinasi, sampai bedah minor, Pet Hotel untuk penginapan anjing dan kucing, fasilitas Dog Pool dan Cat Playground sebagai sarana rekreasi bagi peliharaan kesayangan, Dog Academy yaitu program pelatihan anjing dengan materi mulai dari obedience hingga agility, hingga Function Room yang dapat disewa untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap. Ke depan, kami berupaya untuk hadir lebih dekat dengan pet lover dengan membuka PET KINGDOM di kota lainnya tambah Yoana Vebrie.

Pet Kingdom juga memiliki Loyalty Program bernama Pet Kingdom Rewards yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya, mulai dari pengumpulan poin, hadiah voucher bagi pet yang berulang tahun, gratis antar jemput dengan jarak tertentu, info promo dan acara terbaru, serta berbagai penawaran eksklusif untuk member. Saat ini telah memiliki lebih dari 12 ribu anggota.

Di masa kebiasaan baru, Pet Kingdom juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyaman pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area gerai, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer di area gerai. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir.

Di samping itu, staf PET KINGDOM juga menggunakan masker, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan di gerai dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Memeriahkan pembukaannya di Pakuwon City Mall, PET KINGDOM mengadakan serangkaian acara Pawtastic Event yang bisa diikuti oleh pet lovers Surabaya. Selain juga menghadirkan berbagai promo menarik yang berlangsung hingga 30 April 2021. “Harapannya kehadiran kami di Pakuwon City Mall ini semakin memudahkan para pet lover untuk mendapatkan kebutuhan dan perawatan bagi anak-anak bulu kesayangan,” tutup Yoana. (indra)

Check Also

Logitech Resmi Luncurkan Warna Baru POP Keys & POP Mouse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.