Iklan Baris Anda

Penutup 2021, GIIAS Hadir di Surabaya

Press Conference GIIAS Surabaya 2021 di Harris Hotel, Selasa (7/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Akhir tahun 2021 ini, Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia menjadi tuan rumah GIIAS, pameran otomotif milik GAIKINDO yang berlangsung pada 8 sampai 12 Desember di Grand City Convex. Gelaran ini selalu menjadi agenda industri otomotif guna memperkenalkan model dan teknologi baru kendaraan masa kini.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nagoi menjelaskan, rangkaian GIIAS tahun ini jadi salah satu upaya mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia. Pihaknya yakin penyelenggaraan GIIAS di Surabaya ini jadi salah satu faktor penting dalam mendorong capaian industri otomotif nasional di akhir tahun dan tentunya juga di Jawa Timur.

“GIIAS Surabaya ini juga tak luput dari perhatian dan dukungan Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian RI dan Kementerian Perhubungan RI yang turut hadir,” ujarnya.

Setidaknya ada 14 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi serta industri pendukung otomotif diantaranya Honda Motor, Benelli, serta Llumar dan CPF1.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah membeberkan, antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru akan terus berlanjut dalam GIIAS kali ini. “Para peserta akan memaksimalkan keikutsertaannya dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru maupun kendaraan listrik yang tak hanya dipajang saja, namun juga bisa dicoba sepanjang pameran,” tutur Rizwan.

Acara ini akan dibuka jam 11 siang sampai 9 malam, untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, tiketnya dijual secara online di aplikasi GIIAS Auto 360. Selain itu pengunjung juga dengan mudah melakukan penjadwalan Test Drive dan Test Ride. Tak hanya itu protokol kesehatan juga akan dilakukan dengan ketat.

Lebih lanjut Rizwan menyampaikan bahwa GIIAS Surabaya 2021 ini didukung penuh oleh Astra Financial & Logistic sebagai sponsor utama dan OLX Autos sebagai Official Trade In Partner. (in/bsn)

Check Also

Usung Konsep Metaverse di GIIAS 2022, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.