Iklan Baris Anda

Para Cast Lara Ati LokaDrama Sapa Arek Suroboyo

Para Cast Lara Ati LokaDrama Sapa Arek Suroboyo 1
Penulis dan Sutradara Lara Ati LokaDrama, Bayu Skak (tengah) saat konferensi pers Lara Ati LokaDrama di Java Paragon Surabaya, Kamis (4/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses menggelar audisi bulan Juni kemarin, kini semua pemain Lara Ati LokaDrama hadir dalam Press Conference di Java Paragon Hotel Surabaya, Kamis (4/8).
Penulis dan Sutradara Lara Ati LokaDrama, Bayu Skak menyampaikan, bangga bisa mengangkat cerita dari daerah masing-masing menjadi ke layar kaca.

Menceritakan empat sahabat yakni Joko, Fadli, Riki dan Cokro yang ingin keluar dari tekanan usia muda. Namun ternyata lingkungan mereka tidak mendukung hingga hidup mereka malah nelangsa.
“Terimakasih SCTV, Sinemart, dan BASE Entertainment atas kerjasama dan dukungannya sehingga saat ini drama ini bisa dinikmati masyarakat secara nasional,” ujar Bayu saat press conference, Kamis (4/8).

Produser PT Sinemart Indonesia, Lili Wong mengatakan, ceritanya fresh dengan genre komedi cocok dengan kehidupan anak muda sekarang sehingga Lara Ati ini diharapkan mampu menyenangkan masyarakat Indonesia. “Selain itu Lara Ati ini spesial karena kental budaya khas Jawa Timur, syutingnya juga di Surabaya. Jadi sekaligus melestarikan budaya Nusantara,” tuturnya.

Sementara itu VP Planning Scheduling & Research Development SCTV, Doni Arianto menambahkan, launching Lara Ati LokaDrama ini jadi momen bersejarah karena awal mulanya SCTV dari Surabaya.

“SCTV lahir di Surabaya 32 tahun lalu. Sementara Lara Ati ini casting dan syuting juga di Surabaya, didukung budayawan kondang yang turut berperan juga yakni Cak Kartolo dan Ning Tini. Maka istimewalah sudah. Kami pun akan senantiasa menghadirkan acara-acara yang menghibur pemirsa setia SCTV,” ujarnya.   (in)

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.