Iklan Baris Anda

Optimis Perekonomian Membaik, Lapis Kukus Pahlawan Gelar Grand Opening Store Gubeng

Optimis Perekonomian Membaik, Lapis Kukus Pahlawan Gelar Grand Opening Store Gubeng 1
Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi memamerkan produk baru Almond Tart Stroberi di Store Gubeng Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Siapa tak kenal Lapis Kukus Pahlawan, kue lapis khas Surabaya, punya tekstur lembut dengan proses pembuatan secara dikukus. Kini Lapis Kukus Pahlawan melakukan relokasi di Store yang lebih baru dan luas dari sebelumnya dan masih berada dalam area Stasiun Gubeng Surabaya.

Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi mengatakan, storenya sudah ada sejak 2015 lalu namun kini direlokasi jadi lebih luas dan nyaman. “Maksud kita bikin surprise buat pelanggan, tempatnya lebih luas dan nyaman. Lebih adem nggak sempit kayak yang lama,” katanya saat Grand Opening Store Gubeng Lapis Kukus Pahlawan, Sabtu (20/8).

Mengingat pandemi berangsur menurun dan ekonomian mulai bangkit kembali, pihak Lapis Kukus Pahlawan menggelar Grand Opening Store baru dengan pertimbangan karena saat ini bisnis mulai membaik, hal itu terlihat dari trafik penumpang di Stasiun tinggi sehingga harapannya banyak pemumpang kereta yang dari Surabaya membawa oleh-oleh produk Lapis Kukus Pahlawan tersebut.

Dalam Grand Opening kali ini juga diperkenalkan varian baru yakni Almond Tart Stroberi. “Untuk Almond Tart ini favoritnya rasa coklat. Sementara produk lainnya paling disukai adalah varian original,” jelasnya.

Mengenai harganya, Lapis Kukus Pahlawan ini dijual berbeda-beda sesuai variannya. Original di angka Rp 31.000, sedangkan varian coklat seharga Rp 35.000. Sementara yang terbaru, Almond Tart yakni Rp 27.000 an.

Yudi menambahkan, selain menjual produk sendiri, di Store Lapis Kukus Gubeng ini juga ada produk lain dari UKM. “Karena kita mengusung konsep UKM, jadi kita mengundang mereka untuk titip produknya di sini. Itung-itung membuka peluang bagi teman-teman UKM lain yang konsepnya sama-sama menjual oleh-oleh khas Surabaya. Kita juga tidak memayok syarat khusus yang terpenting harganya masih terjangkau masyarakat,” pungkasnya.  (in/bsn)

 

 

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.