Iklan Baris Anda

Optimis Berbisnis, Kawan Lama Group Hadirkan 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya

Optimis Berbisnis, Kawan Lama Group Hadirkan 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya 1
Kiri ke kanan : Bertha Hapsari, General Manager Marketing Communication Informa, Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, dan Lany Cucu, General Manager Marketing PT Food Beverages Indonesia saat kinferensi pers pembukaan 12 toko bagian Kawan Lama Group di Galaxi Mall 1 Surabaya, Kamis (31/3)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kawan Lama Group secara serentak membuka 12 toko di Galaxy Mall 1 Surabaya, Jalan Dharmahusada Indah Timur, Mulyorejo, Surabaya. Lima dari 12 toko baru yang dibuka adalah toko terbaru bagian dari Kawan Lama Group untuk pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek. Pembukaan serentak ini menjadi wujud keseriusan investasi Kawan Lama Group di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia.

Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa menyampaikan, dengan luas wilayah dan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Jakarta, pihaknya optimis untuk berbisnis di Kota Surabaya. Apalagi berdasarkan pengalaman Kawan Lama Group sepanjang berbisnis selama lebih dari 66 tahun, Kota Surabaya menjadi pasar terbesar setelah Jakarta, yang kemudian diikuti dengan Kota Bandung sebagai peringkat ketiga. “Selama masa pandemi, Kawan Lama Group tetap giat melakukan ekspansi dengan harapan ekspansi kami dapat menjadi momentum yang baik untuk perkembangan ekonomi daerah,” ujarnya.

Sementara itu Bertha Hapsari selaku General Manager Marketing Communication Informa menyampaikan, dua belas toko yang dibuka di Galaxy Mall Surabaya termasuk dalam dua pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu commercial retail dan food and beverage. Mulai dari Informa, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi, yaitu display inspiratif untuk semakin memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris sesuai ruangan.

Diikuti oleh Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari. Toys Kingdom yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. Bico Fit, penyedia segala kebutuhan untuk olahraga mulai dari peralatan gym di rumah, sepeda, hingga aksesoris olahraga.

Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan. Ataru, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk-produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional. Susen, brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Kemudian diikuti oleh lima toko terbaru yang untuk pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek, mulai dari Home Galleria yang menyediakan berbagai pilihan koleksi furnitur premium dan berkualitas untuk segmen menengah ke atas, dilayani secara eksklusif oleh para staf terlatih yang siap memberikan private shopping experience. Eye Soul, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish, dengan koleksi produk untuk anak hingga dewasa.

General Manager Marketing PT Food Beverages Indonesia, Lany Cucu mengatakan, Chatime Atealier, kreasi minuman premium untuk merayakan kemewahan menjadi diri sendiri dengan konsep Affordable Luxury, yaitu pengalaman minum teh yang lebih luxurious dengan harga terjangkau. Cupbop, kuliner Korea yang hadir lewat semangkuk cita rasa dan semangat Korea yang disajikan dengan ekstra cinta, dengan menu spesial Korean Charcoal Chikin yang hanya ada di Surabaya.

“Gindaco, merek Takoyaki terpopuler di Jepang yang hadir membawa kekayaan rasa otentik Jepang dan memberikan kebahagian lewat tiap gigitan takoyaki yang crispy di luar, lembut di dalam; hadir dengan menu khusus hanya di Surabaya yaitu Gyunara Takoyaki,” jelas Lany.

Manajemen Galaxy Mall Surabaya mengapresiasi Kawan Lama Group membuka 12 toko, termasuk 5 di antaranya adalah yang pertama di luar Jabodetabek. Pihak manajemen berharap, hadirnya konsep lifestyle dan merek-merek terbarunya dapat memenuhi kebutuhan furnishing, kuliner, dan lifestyle masyarakat Kota Surabaya.

“Kami berharap kedua belas toko baru di Galaxy Mall ini bisa menghadirkan pengalaman berbelanja baru untuk masyarakat di Kota Surabaya,” pungkas Sugiyanto. (in/bsn)

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.