Iklan Baris Anda

Nubia Optimis Rebut Pasar Indonesia melalui 3 Produknya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Wah, ponsel sekarang bukan cuman bisa telepon dan sms. Adanya layanan data, membuat pengguna menikmati dengan berbagai hal seperti eksis disosmed dengan berbagai macam kiriman seperti upload foto. Banyak dari smartphone juga memberikan aplikasi tersebut salah satunya adalah Nuoio (Nubia).

Hadir sejak 2012, kini Nubia menjajal pasar Indonesia dengan menghadirkan tiga smartphone unggulannya. Ketiganya memiliki kamera layaknya DSLR, jadi cocok sekali buat fotografer. Nubia ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya secara khusus di Surabaya.

Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu, menegaskan, Surabaya merupakan salah satu pasar yang penting. “Kami harap. kehadiran Nubia mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna smartphone,” katanya.

Memulai debutnya. Nubia menghadirkan tiga seri unggulanya yakni, Nubia M2, M2 lite dan N1 lite, semuanya pertama kali diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2017 awal tahun ini. Dengan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mongeksplorasi gagasan dan imajinasl mereka tanpa batasan.

“Fotografi adalah DNA Nubia. Toknologi kamera Neo Vision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman mobile fotografi terbaik itu ke lndonesia, menawarkan kombinasi value soda teknologi yang terbaik. dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografI mobile,” terangnya.

Menurut Stephen, kegiatan fotografi melalui smartphone kini sudah menjadi bagian sehari-hari. Semua orang suka mengabadikan Momen atau peristiwa dan obyek melalui kamera smartphone mereka. Fenomena Selfie sangat mendorong percepatan tren ini. Namun bagi Nubia, mobile photography tidak cukup hanya sebatas selfie saja.

Banyak aspek yang bisa dieksplorasi dan mobile photography yang intinya  sabuah smartphone menjadi perangkat fotografi yang bener-benar handal. Serta dengan kamera bawaan dari ketiga ponsel tersebut, mampu menghasilkan foto dan video yang tak kalah bagus dibandingkan kamera professional.

“Inilah yang membawa pengalaman baru dalam mobile photography,” tegas Stephen.

Sementara itu, CEO Prakarsa Visi Valutama (PVV), selaku Distributor Nasional Nubia, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, optimis Nubia mendapat respon sangat positif dari kalangan pengguna, ia mengklaim, Nubia memiliki segala hal untuk bisa menjadi top brand dan menjadi pilihan pengguna smartphone di lndonesia.

“Optimisme itu berdasarkan pada fakta bahwa Nubia adalah perusahaan hi-tech yang memiliki pengalaman panjang dalam industry smartpnone global. Selalu mengedepankan keunggulan inovasi dan teknologi. Terutama pada pengembangan fitur-fitur yang bisa meningkatkan kualitas hidup,” ujarnya.

Sementara dari sisi produk, smartphone Nubia selalu hadir dengan fitur-fitur canggih dan lengkap. Dibarengi dengan kualitas prima, yang tak kalah dengan smartphone-smrtphone pesaing dari merek terkemuka. Namun dengan harga yang jauh di bawahnya.

Beberapa keunggulan Nubia M2 misalnya, sudah ada dual camera + NeoVision yakni kamera lensa ganda dengan bukaan f2.0 dan dengan adanya mesin pengelolah gambar dual ISP dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap. Serta fokus hanya 0,1detik dengan fitur PDAF. Juga fitur lainnya seperti ukuran tipis, mereka gambar hingga 2 menit dan masih banyak lagi dengan bandrol harga Rp 4,399,000.

Sementara untuk Nubia M2 lite, dengan kamera CMOS ISOCELL 16 MP, pengguna bisa mengambil foto yang dinamis dan tajam. Juta baterai yang awet membuat ponsel ini diminati. Dipatok dengan harga Rp 2,799,000.

Ponsel ketiga adalah nubia N1 lite dilengkapi lampu kilat dan mode kecantikan pada kamera depan dan belakang. Kamera belakang memiliki bukaan f2.0 dan dual LED flash membantu menghadirkan foto berdefinisi tinggi. Ponsel ini diharga Rp 1,699,000.

“Ketiga ponsel ini hingga akhir tahun kami targetkan terjual 30 ribu unit. Dan tahun ini, akan ada 2-3 keluaran baru lagi. Karena kami tidak ingin tertinggal. Jadi terus mengupdate teknologi terbaru dengan terus inovasi menghadirkan smartphone baru,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tingkatkan Kenyamanan Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.