Iklan Baris Anda

Nokia 5.3 Menangkan Penghargaan Best Build Quality Smartphone

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Penghargaan “Best Build Quality Smartphone” dari Selular Media Group (SMG) pada 17th Selular Annual Award berhasil diraih oleh HMD Global, dengan produknya yaitu Nokia 5.3 pada 19 Agustus lalu secara streaming di kanal YouTube Selular TV.

Program tahunan ini telah ada sejak 2003 sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusi mereka kepada konsumen di Indonesia. Terdapat 38 kategori yang diseleksi melalui survei konsumen secara online, sejak 15 Juli hingga 15 Agustus 2020. Lebih dari 500 responden dari berbagai kota di Indonesia mengikuti polling ini.

Sekilas tentang Nokia 5.3, produk ini hadir dengan 2.5D glass pada bagian depan dan ukiran komposit transparan di bagian belakang dengan permukaan berkilau seperti kaca yang tahan lama. UV-pattern halus pada bagian belakang dan permukaan transparan seperti kaca dirancang dengan desain khas Nordik yang legendaris dan mengambil inspirasi daratan dengan ribuan danau.

Deretan kamera yang khas dengan bezel metalik menampilkan craftmanship dan kemampuan pencitraan yang mumpuni. Dilengkapi pengaturan quad camera, dengan kamera utama 13MP memungkinkan pengguna mengambil gambar-gambar luar biasa dalam berbagai situasi. Dukungan lensa macro dan ultra-wide menjadikan dapat mengambil gambar dari dekat atau menangkap pemandangan secara keseluruhan.

Juga memiliki AI imaging dan piranti cerdas untuk pemotretan serta fungsi night mode dan portrait mode dengan efek bokeh dan depth sensor.

Dengan Qualcomm Snapdragon 665 Mobile Platform, para penggemar dapat menikmati grafis yang halus dan kemudahan dalam berpindah antar aplikasi. Layar ukuran 6.55” sangat nyaman untuk menonton film dan menggunakan aplikasi.

Para fans dapat melakukan lebih banyak hal dan tak perlu sering pengisi baterai, karena Nokia 5.3 memiliki baterai 4000mAh yang mampu bertahan selama dua hari untuk sekedar melakukan streaming film dan bermain game tanpa khawatir harus mengisi baterai.

Nokia 5.3 dengan upgrade Android selama 2 tahun dan update keamanan bulanan selama 3 tahun. Smartphone ini juga telah siap untuk Android 11 dan berikutnya.

Pure Android menghadirkan pengalaman software dengan interface yang ringkas dan tanpa bloatware. Ditambah, tombol Google Assistant2 yang membantu Anda ketika tengah bepergian.

Hadir dengan 6GB/6GB RAM/ROM dalam pilihan warna Charcoal and Cyan (mulai awal September 2020) dan harga ritel Rp. 2.999.000. Tersedia di Nokia Official Store pada e-commerce platforms dan toko-toko terdekat.

Dalam paket pembelian, konsumen akan mendapatkan Nokia 5.3 bersama paket data 30GB yang dibundling dengan salah satu operator lokal dan perlindungan perangkat dari Qoala tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. (indra)

Check Also

HMD Global Hadirkan Generasi Baru Ponsel Musik Nokia 5310

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.