Iklan Baris Anda

Nivea Kenalkan Produk Anti Dark Spot Luminous 630

Nivea Kenalkan Produk Anti Dark Spot Luminous 630 1
Marketing Manager NIVEA Skin Care, Dian Nuzulia (kiri) bersama dr. Irmadita Citrashanty, SpKK, FINSDV di booth NIVEA menjelaskan produk anti dark spot Luminous 630 dalam Surabaya X Beauty 2023, Minggu (5/3)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam gelaran Surabaya X Beauty 2023 di Grand City Convex, Nivea memperkenalkan dua produk anti dark spot terbaru yakni Luminous Spot Clear Intensive Treatment Serum dan Luminous Spot Clear Sun Protect SPF 50.

Marketing Manager NIVEA Skin Care, Dian Nuzulia menjelaskan, selama ini masyarakat Indonesia banyak mengeluhkan masalah kulit salah satunya dark spot yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Namun tidak banyak yang mengerti bahwa produk anti dark spot di pasaran saat ini dikembangkan dengan melakukan pengujian kandungan aktif pada enzim tirosinase (enzim yang berfungsi memproduksi melanin) yang berasal dari jamur yang ternyata memiliki cara kerja berbeda dengan enzim tirosinase pada manusia.

“NIVEA melakukan penelitian selama lebih dari 10 tahun untuk mengembangkan replika enzim manusia dan menguji coba lebih dari 50.000 zat aktif sebelum akhirnya menemukan Molekul #630 yang terbukti secara klinis efektif menyeimbangkan produksi pigmentasi sehingga dapat membantu mengurangi dark spot,” ujarnya dalam Media Gathering “#StopTheSpot with LUMINOUS 630, Minggu (5/3).

Sementara itu dr. Irmadita Citrashanty, SpKK, FINSDV menambahkan, darkspot bisa timbul akibat paparan sinar matahari, namun bisa juga karena bekas jerawat. Pada masing-masing orang tidak bisa disamakan. “Umumnya darkspot muncul pada usia 20 tahun ke atas dan tidak rutin menggunakan sunscreen,” katanya.

Dengan semakin berkembangnya industri kosmetik, ia menyarankan agar konsumen lebih bijak menggunakan produk skin care, mengetahui kebutuhan kulit serta kandungan bahan aktif dalam suatu produk.

Surabaya salah satu kontributor penjualan produk Nivea terbesar. “Hadirnya Luminous 630 kami yakini mampu jadi merek perawatan kulit pilihan utama serta terus mengedukasi wanita Indonesia dalam merawat kulit agar sehat dan bebas dark spot,” tutup Dian. (LN/Jul)

Check Also

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Skinproof Kembangkan Skinsociate 5

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Skinproof Kembangkan Skinsociate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.