Iklan Baris Anda

Ngopi Bareng Media Surabaya Meriahkan HUT 54 Indosat Ooredoo

Ngopi Bareng Media Surabaya Meriahkan HUT 54 Indosat Ooredoo 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Merayakan hari jadinya yang ke-54, Indosat Ooredoo pada kesempatan kali ini menggelar kegiatan Ngopi Bareng Media yang diikuti beberapa jurnalis, Selasa (23/11) di Hotel Batiqa, Jl. Darmo Kali Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya. Ia mengatakan, setelah biasanya kita Work From Home (WFH), kali ini diacara Ngopi Bareng Media, berharap semoga jadi lebih fresh lagi menyambut tahun 2022. Acara ini sekaligus memperingati HUT Indosat ke 54 yang mengangkat tema Bi54 Bangkit Bersama.

“Artinya bukan Indosat aja yang bangkit, tapi bangsa Indonesia bisa. Salah satu bentuknya adalah kontribusi kami buat negeri ini yakni kerjasama dengan mitra strategis luar negeri seperti Cisco, Google, maupun Facebook untuk membawa teknologi yang ada di Indonesia menyambut era digital,” ujar Soejanto pada acara Ngopi Bareng Media, Selasa (23/11).

Hal senada juga disampaikan AVP-Head of Sales Area Surabaya, Erwiyati Sri Lestari. Menurutnya melalui kampanye “Bi54 Bangkit Bersama” bertujuan menyambut Indonesia di era digital. Salah satu bentuk kontribusi Indosat yakni menjalin kerja sama dengan mitra luar negeri.

“Sebenarnya Media Gathering ini adalah roadshow yang sebelumnya di Jember, Malang, dan sekarang di Surabaya yang berbarengan dengan HUT Indosat ke 54. Tak lupa saya sampaikan terima kasih atas support teman-teman media selama ini sudah memberikan banyak dukungan seperti pemberitaan positif yang otomatis mempengaruhi image dan jumlah pelanggan kami,” tutur Bunda Eri sapaan akrabnya.

Indosat Ooredoo telah menambah sites 4G pada beberapa area di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas layanan datanya. “Layanan Voice over LTE (VoLTE) kami sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G,” lanjutnya.

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital. salah satunya menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle. Juga ada sensasi 150GB dengan diskon hingga 40 persen. (in/bsn)

 

Check Also

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris 5

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.