Iklan Baris Anda

NEW CB150X Goda Penggemar Touring

NEW CB150X Goda Penggemar Touring 1
All NEWCB150X Punya fitur dan tampilan yang cocok bagi penggemar touring

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi New CB150X yang dikenalkan November lalu. Sebagai sport touring 150 cc, New CB150X dipasarkan seharga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32,950,000.- dan Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-

GM Sales AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, masyarakat yang gemar berpetualang dengan motor kini sudah ada New CB150X yang menyuguhkan performa responsif untuk dipakai sehari-hari ataupun turing jarak jauh. “Pendistribusian ke dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. Kami harap motor ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar turing,” ujarnya.

Motor ini dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan. Power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive pada putaran tengah. Kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem  pembakaran injeksi PGM-FI.
Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, pada New CB150X punya windscreen berukuran tinggi. Tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi agar nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh. Penggunaan duck fender, undercowl, wavy disc brake, dan inverted front suspension makin memperkuat identitas adventure touring. Untuk kemudahan berkendara ada full digital panel meter dengan tampilan layar besar. Semua sistem pencahayaan sudah pakai teknologi All LED Lighting System.

Pihak AHM juga menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase dan Engine Protector. “Agar makin sempurna ketika turing jarak jauh, beragam pilihan apparel juga kami sediakan diantaranya Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara,” lanjut Didi Kwok.

Saat ini New CB150X punya tiga pilihan warna, Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) punya warna Volcano Matte Black. (in/bsn)

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.