Iklan Baris Anda

New BMW 320i Dynamic, Sasar Customer Entry Level Harga Kompetitif

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio (kiri) saat peluncuran New BMW 320i Dynamic di Surabaya, Jumat (22/10)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Jelang akhir tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW 320i Dynamic. Varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, serta penawaran harga yang sangat menarik.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Karena itu pihaknya menghadirkan BMW 320i Dynamic terbaru dengan upgrade tampilan yang makin sporty dan terpenting, model ini hadir dengan harga menarik.

“Untuk saat ini karena barangnya terbatas, tapi kita sudah ada inden sekitar 12 unit. Dengan hadirnya tipe baru ini, sekarang dikelas entri level, customer punya pilihan, mau SUV yakni X1 atau 320i Dynamic terbaru ini. Harganyapun kompetitif, yakni Rp. 909.000.000,- on-the-road Surabaya,” ujar Yopie.

BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan Comfort access system yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay.

“Pilihan warna ada beberapa yakni, hitam, putih, abu-abu tua, sunset orange, juga biru. Harapannya banyak customer-customer entry level dari mobil Jepang bisa beralih, salah satu pilihannya selain X1 juga tipe sedan kami,” pungkasnya.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Selama periode 22-31 Oktober 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan ringan atau DP rendah, perpanjangan garansi atau voucer bahan bakar senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. (in)

 

Wartawan : indra

Editor         : team bisnisnasional

Check Also

Wuling Resmi Pasarkan Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.