Iklan Baris Anda

Mudik Lebaran Makin Gaya Pakai Grand Vitara

Mudik Lebaran Makin Gaya Pakai Grand Vitara 1
Suzuki Grand Vitara

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap terjadi. Selain itu tren travelling di tengah libur lebaran juga semakin diminati karena banyak tempat wisata menarik di berbagai daerah.

Bahkam Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memprediksi tahun 2024 akan diwarnai dengan wisatawan domestik yang gemar melakukan travelling ke lokasi wisata yang bermakna dan menenangkan.

Agar mudik dan travelling makin stylish diperlukan sebuah mobil modern seperti Grand Vitara yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Punya desain eksterior yang berkarakter mewah, sederet fitur dan kelengkapan canggih yang dimiliki dapat digunakan secara tepat untuk membuat cerita dan pengalaman wisata semakin berkesan.

Grand Vitara termasuk mobil SUV yang memiliki ground clearance memadai (210mm) sehingga dapat dengan mudah menyusuri jalan dan medan yang bervariasi di lokasi wisata. Selain itu, dimensi yang kompak memberikan rasa percaya diri dan kemudahan berkendara di daerah yang asing.

Grand Vitara pun telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin serta membantu mengelola konsumsi bahan bakar secara tepat, sehingga bisa meminimalisir penggunaan bahan bakar yang tidak diperlukan dan biaya yang dianggarkan pun dapat dihemat atau dialihkan untuk keperluan lainnya selama berwisata.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donell menyampaikan, durasi perjalanan wisata yang panjang biasanya akan terasa menyebalkan bagi sebagian anggota keluarga, namun hal tersebut dapat diatasi dengan adanya perangkat hiburan Head Unit 9 inch yang bisa dikoneksikan dengan smartphone secara mudah di Grand Vitara.

“Ada peta digital sebagai penunjuk arah perjalanan. Kecemasan dari berkurangnya daya baterai smartphone selama perjalanan tidak lagi dirasakan berkat kehadiran wireless charger di dashboard dan USB socket di baris depan maupun belakang. Menamnah kenyamanan selama berwisata,” katanya.

Menyambut momen lebaran 2024, berbagai kemudahan dan inovasi telah disematkan pada setiap kendaraan Suzuki.  (in)

Check Also

Duet XL7 - Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024 5

Duet XL7 – Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.