Iklan Baris Anda

Morula Indonesia Lakukan Penandatanganan AJB Pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari

Morula Indonesia Lakukan Penandatanganan AJB Pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari 1
Komisaris utama PT Medika Sejahtera, Prof. dr. Sri Harmadji, Sp.THT (depan kiri) bersama CEO PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS (kanan) saat penandatanganan AJB pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari, Kamis (7/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bertepatan dengan bulan Ramadhan, kegiatan penandatanganan akta jual beli (AJB) pengambilalihan RSIA Pusura Tegalsari oleh PT. Morula Indonesia dilaksanakan pada Kamis (7/4). Di saat bersamaan, juga dilakukan pembentukan manajemen baru antara PT Morula Indonesia dengan RSIA Pusura Tegalsari.

Komisaris utama PT Medika Sejahtera, Prof. dr. Sri Harmadji, Sp.THT menyampaikan, dulunya jaman kemerdekaan para pemuda Surabaya membentuk suatu organisasi yang bernama Pusura, menyewa sebuah gedung dan dijadikan klinik medis rawat jalan. 20 tahun kemudian membeli rumah di kawasan Tegalsari Surabaya untuk dibangun rumah sakit bernama RSIA Pusura Tegalsari. “Tapi pada saat pandemi melanda, semua pendapatan turun hingga kita jual rumah sakit tersebut dan PT Morula Indonesia sekarang yang memilikinya,” jelasnya.

Sementara itu, CEO PT. Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpOG, FRANZCOG, GDRM, MMIS mengatakan, penandatangan AJB ini merupakan pengambilalihan dari PT. Medika Sejahtera Bersama yang selama ini sebagai pengelola dari Rumah Sakit Pusura Tegalsari Surabaya. Juga sekaligus menegaskan bahwa Morula IVF Indonesia adalah fasilitas bayi tabung dengan jaringan terluas di tanah air dan sebagai komitmen untuk menjaga eksistensi.

“Ini membuktikan bahwa kedepannya kami terus berkomitmen serius membantu masyarakat yang ingin mendapatkan buah hati, dengan fokus pengembangan layanan bayi tabung/In Vitro Fertilization (IVF). Program bayi tabung di bawah Morula Indonesia, tumbuh 46 peesen dalam satu tahun terakhir,” ujarnya.

Dengan hadirnya Morula di Surabaya Timur akan memperkuat positioning Morula di Surabaya karena sebelumnya telah hadir Morula di Surabaya Barat.  (in/bsn)

 

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.