Iklan Baris Anda

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai

Morazen Hotel Surabaya, Tawarkan Pengalaman Menginap Mewah & Santai 1
kemewahan salah satu kamar hotel Morazen Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Di awal 2024 ini sebuah hotel dibawah naungan PT. Surabaya Mercusuar Indonesia resmi melakukan rebranding.

Adalah Morazen Hotel Surabaya yang sebelumnya dikenal Grand Dafam Signature Surabaya. Morazen punya 172 kamar dan 10 meeting room serta Peacock Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang.

General Manager Morazen Surabaya, Fajar Basuki memaparkan, dua aspek rebranding ini adalah perubahan nama dan manajemen hotel. Nama Morazen berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam, “MORA” dari bahasa Latin, berarti “berlama-lama” atau “menunda,” dan “ZEN” dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan.

“Bisa juga menggambarkan sebuah hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai. Morazen Surabaya akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional,” ujarnya.

Marketing Communications & Public Relations Manager Morazen, Litania Utami mengatakan bahwa dilakukannya rebranding hotel MORAZEN ini juga termasuk dengan pembaruan nama 2 dining outlet yaitu Palatier Restaurant dengan konsep all day dining yang terletak di lantai 6 yang sebelumnya dikenal dengan nama Grandin Restaurant.

Serta Laviere Bar and Lounge yang terletak di lantai 21 dimana sebelumnya dikenal dengan nama Preveire 21.

Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada hotel Morazen Surabaya ini diantaranya adalah fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids.

Terdapat juga ruangan jacuzzi dan sauna yang tersedia khusus bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar apapun, serta ruangan spa dan massage yang juga berada di lantai yang sama dimana area tersebut diperkenalkan dengan nama wellness center.

Selain fasilitas untuk relaksasi yang berada di wellness center, Morazen Surabaya juga menyediakan premium amenities bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar Suite, diantaranya peralatan mandi dengan merk Acqua Di Parma, bath bomb, serta fasilitas mesin kopi kapsul.

“Morazen terletak sangat strategis, dekat Stasiun Gubeng, Mall, dan pusat keramaian karena posisinya memang di tengah kota,” tutup Litania.    (in)

 

Check Also

Sambut Nataru Dengan "Bistik Jowo" Ala Deka Hotel Surabaya 5

Sambut Nataru Dengan “Bistik Jowo” Ala Deka Hotel Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.