Iklan Baris Anda

Momen Ramadhan Lebaran, XL Rilis Paket Akrab Untuk Keluarga

Paket AKRAB, internet untuk keluarga

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ramadan kali ini XL Axiata meluncurkan produk untuk mempererat kekeluargaan yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar bernama “Paket AKRAB”, yakni punya kuota besar yang bisa dibagi ke anggota keluarga atau kerabat. Paket tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan melalui Aplikasi myXL dan eCommerce.

(Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, Ramadan selalu menjadi momen istimewa untuk semua pengguna XL. Berawal dari sebuah ide bagaimana menjadikan XL sebagai koneksi yang dapat menghubungkan semua anggota keluarga untuk menikmati semua momen kebersamaan, pihaknya menghadirkan inovasi terbaru yaitu Paket AKRAB.

“Harapan kami dengan paket tersebut bisa menjadi internet keluarga dan kerabat, untuk terus bisa berbagi cerita dengan orang terdekat, sesuai dengan cara masing-masing keluarga,” ujar dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, paket tersebut merupakan salah satu produk XL terbaru yang menyasar segmen keluarga. Dihadirkan karena sejak setahun belakangan ini, semenjak terjadi pandemi Covid-19, menjadikan semua orang termasuk anggota keluarga lebih banyak menghabiskan aktivitasnya di rumah bersama keluarga.

Tersedia 5 pilihan Paket AKRAB yang bisa diperoleh pelanggan dengan harga spesial di Aplikasi MyXL yaitu Rp 55.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 28GB. Rp 110.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 63GB. Rp 180.000/bulan untuk 3 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 144GB. Rp 280.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 260GB. Dan terakhir Rp 450.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 460GB.

Selama masa Ramadan hingga liburan Lebaran, trafik jaringan diperkirakan akan meningkat dibandingkan trafik di hari biasa, dan akan meningkat lagi saat masuk masa libur Lebaran. Untuk itu, XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut dengan menambah kapasitas hingga 200% dibandingkan kapasitas harian.

Optimalisasi jaringan juga dilakukan dengan melihat kemungkinan pergerakan masyarakat atau pelanggan. Karena itu, kebijakan pemerintah yang melarang mudik saat Lebaran akan menjadi arahan untuk lebih memperkuat jaringan di area pemukiman.

Untuk melengkapi berbagai produk yang hadirkan selama Ramadan, XL juga menyuguhkan acara virtual yang akan mengungkap beragam cerita dari banyak sosok ternama yang belum pernah diceritakan sebelumnya melalui akun Instagram dan YouTube @myXL. (indra)

 

Check Also

Nikmati Serunya Nonton Piala Dunia 2022 Dengan IM3 & TRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.