Iklan Baris Anda

Miliki Galaxy XCover 4 melalui ACS Group

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Berdatangan ponsel Android tak menyudutkan kita dalam memilih. Bahkan disatu merekpun banyak pilihan perangkat android. Apalagi Samsung, kali ini Samsung menghadirkan Galaxy XCover 4, ponsel tahan banting yang dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang.

Dilengkapi cover pelindung berstandar US Military membuat ponsel ini tangguh di berbagai medan pekerjaan yang menantang. Selain itu ponsel ini dapat digunakan dalam kondisi maupun cuaca apa saja. Ponsel ini telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu. Hadir dengan teknologi Samsung KNOX CONFIGURE, memudahkan para pengguna bisnis untuk mengamankan data perusahaan dan personalisasi ponsel sesuai kebutuhan yang diinginkan perusahaan.

Branch Manager ACS Group Surabaya, Boedijanto menjelaskan, Samsung Xcover4 ini akan dijual melalui ACS Group sebagai salah satu partner Samsung dan sudah dapat dibeli mulai 8 Februari 2018 untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya. Dipatok dengan harga Rp. 3 jutaan, ponsel ini bergaransi 3 tahun garansi unit dan 1 tahun Knox set-up.

Pada kesempatan itu, ACS Group pekan lalu mengundang 44 perusahaan dari Surabaya dan sekitarnya untuk memperkenalkan dan menawarkan produk tersebut. ACS membidik perusahaan-perusahaan, karena pangsa pasar produk ini adalah busines to business (B2B).

“Kami tidak memasarkan ponsel ini kepada personal, karena Galaxy XCover 4 dijual per paket yang terdiri dari 25 unit,” ujarnya. Diharapkan masing-masing perusahaan ini membeli minimal satu paket.

Ditambahkan Marketing Manager ACS Group, Afia Mien, potensi penjualan smartphone di Jakarta dan sekitarnya bisa mencapai 10 ribu unit hingga akhir 2018. Untuk Surabaya dan sekitarnya, potensi ini bisa mencapai minimal 3.000 unit hingga akhir tahun ini.

Ditanya terkait penjualan, Boedijanto optimis potensi tersebut bisa terwujud mengingat banyak keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy XCover 4 dan manfaatnya. Optimisme ini juga didorong oleh ketertarikan perusahaan-perusahaan yang diundang dalam launching tersebut.

“Di Jawa Timur terdapat banyak perusahaan besar yang memiliki ratusan, bahkan ribuan pekerja lapangan yang membutuhkan ponsel seperti Samsung Galaxy XCover 4,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

AMD Instinct Hadirkan Teknologi Kelas Exascale untuk Aplikasi HPC dan AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.