Iklan Baris Anda

Melalui Meet and Greet Via Aplikasi Vidio, SCTV Tantang Pemain Samudra Cinta Kenalin Perlengkapan Dapur

SCTV Meet and Greet Samudra Cinta via Vidio, Sabtu (20/3/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – SCTV telah menggelar Meet and Greet “Samudra Cinta”, Sabtu, (20/3). Sejumlah pemain sinetron “Samudra Cinta” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, dan Shafira K. Doyle.

Pada kali ini, mereka ada dirumah masing-masing. Terlihat dari video mereka tidak berada di lokasi shooting. Mereka pun diberi tantangan SCTV yakni mencari perlengkapan dapur yang berawalan huruf P. Pertama kali Miscall menunjukkan pisau, sementara Azof, Syifa dan Dylan Cara membawa piring. Dinda membawa panci seperti Ben.

Uniknya Agela Gilsa dan Marsel membawa saringan atau sambil merasa kalau salah. “Ini harusnya namanya saringan ya bukan P,” kata Angela disambut tawa Marcel yang sama-sama salah membawa perlengkapan dapur. Sementara Radja Nasution juga begitu, ia membawa mangkok.

Setelah bermain games tersebut, mereka ditantang untuk memasang sarung bantal. Perintahnya mengambil benda yang biasa buat alas kepala saat tidur. Bantal tentunya, nag Marcel malah ambil guling. Katanya kalau tidur ia memakai guling.

Merekapun bisa menyelesaikan dengan benar. Tantangan ketiga yakni menggambar di atas sebuah telur. Dinda antusias sekali siap dengan telur yang akan di gambarnya. Sementara yang lain masih sibuk mencari telur dirumahnya. Tentunya suasana semakin gaduh dengan tingkah para pemain.

Kebahagiaan lainnya juga diberikan pemain sinetron “Samudra Cinta” dengan membagikan 10 t-shirt istimewa yang sudah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers yang beruntung. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.