Iklan Baris Anda

Masuk Usia 9 Tahun, BSA Ajak UMKM Berakselerasi di Era Digital

Masuk Usia 9 Tahun, BSA Ajak UMKM Berakselerasi di Era Digital 1
Press Conference Seminar Akselerasi UMKM Branding & Strategic Marketing di Era Digital. Kamis, (7/12) di ITC Mega Grosir, Lantai 2 Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada 2023 ini PT BSA Global Manajemen atau BSA Branding Support Asia, memasuki usia ke-9 dalam berkarya.

PT BSA Global Manajemen atau biasa dikenal dengan BSA Branding Support Asia adalah digital agency yang fokus di ranah branding/re-branding, social media management, serta strategic marketing baik online maupun offline.

Direktur Utama BSA Branding Support Asia, Steven Wuisan mengatakan, kali ini pihaknya ingin berbagi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Surabaya lewat seminar akselerasi di dunia digital, bekerja sama dengan Wahana Visi, Pemkot Surabaya Simokerto, FKM Unair, serta ITC Mega Grosir.

Acara ini dilaksanakan Kamis, 7 Desember 2023 pk 13.00 di ITC Mega Grosir lantai 2 Surabaya.

“Tujuan seminar ini agar pelaku UMKM di Surabaya bisa menambah ilmu serta paham apa yang harus mereka lakukan agar bisnis mereka bisa terus bertahan dan berkembang,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Marketing BSA, Xena Levina menambahkan, saat ini perubahan di dunia digital benar-benar cepat sekali, sedangkan pelaku UMKM, biasanya mereka selalu fokus di produk atau jasa atau daily operation bisnis mereka.

“Belum tentu semua pelaku UMKM punya waktu, atau tenaga, ataupun resource untuk belajar dan mengikuti perkembangan dunia digital. Berangkat dari alasan inilah, BSA ingin membantu UMKM untuk naik kelas dan naik level, sesuai dengan tema ulang tahun BSA ke-9 kali ini, 9iving Back to The Community,” ungkapnya.

Visi kami adalah untuk membantu brand atau bisnis menjadi advanced di lini bisnis mereka masing-masing dengan menyediakan strategi dari pakarnya lewat dunia online maupun offline.

Berakar dari visi perusahaan kami ini, maka di anniversary ke-9 kami ingin membantu pelaku UMKM untuk bisa level up permainan mereka di dunia bisnis.

Masuk Usia 9 Tahun, BSA Ajak UMKM Berakselerasi di Era Digital 2
Ki-Ka : Direktur operasional BSA, Andre Julius Halim, Direktur Marketing BSA, Xena Levina dan Direktur Utama BSA Branding Support Asia, Steven Wuisan

BSA Branding Support Asia berharap, dengan membantu UMKM yang merupakan salah satu pilar penggerak perekonomian di Indonesia, kondisi perekonomian Indonesia pun bisa terus semakin kondusif dan berkembang di mata dunia.     (in)

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 6

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.