Iklan Baris Anda

Logitech Perkenalkan Lift, Mouse Ergonomis Vertikal

Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech meluncurkan Lift Vertical Ergonomic Mouse, yaitu mouse nirkabel berbentuk vertikal dirancang untuk kenyamanan dalam bekerja. Memiliki desain yang menyenangkan dan menempatkan tangan pada kontur alami, hadir dalam tiga warna, rose, off-white, dan graphite.

Head of The Ergo Business Unit di Logitech, Olessia Hageman menyampaikan, ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan. Karena itu pihaknya menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja pengguna.

Lift adalah tambahan terbaru untuk Seri Ergo Logitech dan menjunjung tinggi pendekatan perusahaan yang berpusat pada manusia dan didorong oleh ilmu pengetahuan untuk desain dan pengalaman produk. “Lift Vertical Ergonomic Mouse dibuat secara hati-hati dengan beberapa kali putaran pengujian pengguna yang melibatkan Logitech’s Ergo Lab dan stempel persetujuan dari lembaga ergonomis terkemuka,” ujarnya.

Banyak manfaat dan fitur produktivitas mutakhir ke dalam desain yang ringkas untuk menghadirkan kenyamanan di meja. Pegangan karet lembut Lift dan sandaran ibu jari yang nyaman membuat tangan yang tetap nyaman meski digunakan berjam-jam. Desain vertikal 57 derajatnya memberi pengguna tangan kanan dapat berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sambil mempromosikan postur lengan bawah yang lebih alami sepanjang hari.

SmartWheel magnetik senyap menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris yang akurat atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat. Hubungkan Lift secara instan ke berbagai sistem operasi seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android melalui Bluetooth Low Energy atau USB Receiver ‘Logi Bolt’ yang sangat aman. “Lift juga menghadirkan fitur Logitech Flow, yang dapat mempertahankan fokus Anda sepanjang hari dan mengelola alur kerja dengan mudah hingga 3 perangkat multi-OS,” imbuh Olessia.

Di Logitech, setiap produk dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan meminimalkan jejak lingkungan, itulah sebabnya sebagian komponen plastik Lift terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR) – 70% untuk warna graphite dan 54% untuk rose dan off-white .

Program PCR Logitech memperkuat komitmen untuk mendesain produk-produk berkelanjutan dan memastikan bahwa plastik barang elektronik konsumen diberikan kehidupan kedua pada akhir masa pakainya. Inisiatif saat ini untuk meningkatkan komitmen tersebut, sekitar 65% mouse dan keyboard dalam portofolio terbesar Logitech mencakup beberapa tingkat plastik PCR dan semua pengenalan produk baru akan menggunakan plastik PCR, jika memungkinkan.

Semua produk Logitech, termasuk Lift, bersertifikat netral karbon. “Saat Anda membeli produk Logitech, jejak karbon produk tersebut telah dikurangi hingga nol untuk mendukung kehutanan, energi terbarukan, dan komunitas yang terkena dampak iklim yang mengurangi karbon,” pungkasnya.

Lift Vertical Ergonomic Mouse akan tersedia di Indonesia bulan April 2022 dalam warna graphite, off-white, dan rose. Tersedia di seluruh Online Marketplace dan toko terdekat. Harga yang disarankan untuk Lift Vertical Ergonomic Mouse adalah Rp 1.289.000,-   (in/bsn)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.