Iklan Baris Anda

Live.On – Tokopedia, Tukar Tambah HP Bonus Kuota

Ilustrasi XL Axiata

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Live.On, layanan telekomunikasi digital dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), menjalin kerja sama dengan Tokopedia untuk semakin mempermudah pelanggan memanfaatkan program inovatif #KuotaSeumurHidup.

Dengan program ini, pelanggan bisa melakukan tukar tambah smartphone online melalui aplikasi Tokopedia mulai 1 Juni 2022, juga mendapat bonus SIM Card Live.On dengan kuota internet 2.5GB setiap bulannya selama seumur hidup.

Prosesnya pun sangat mudah, pengguna cukup membuka aplikasi Tokopedia, pilih smartphone berlogo Live.On yang ingin ditukar tambah pada bagian ‘Tukar Tambah HP’, dan masukkan tipe smartphone yang akan ditukar, mulai dari tahun 2015 tipe apa saja. Setelahnya, kurir akan melakukan pengecekan ke lokasi yang ditentukan. Jika kondisi sudah sesuai, maka smartphone baru serta SIM Card Live.On dengan kuota seumur hidup akan langsung diberikan pada pengguna.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, kemitraan dengan Tokopedia diharapkan bisa meningkatkan penawaran sekaligus makin memudahkan pelanggan untuk mengikuti program ini. “Pengguna sangat diuntungkan karena harga jual smartphone mereka akan berlaku sebagai cashback pembelian smartphone baru yang akan dibeli. Setelahnya, pengguna bisa menikmati kuota seumur hidup Live.On di smartphone barunya untuk menunjang kebutuhan digital mereka,” katanya.

Kemudahan lainnya yang didapat pengguna adalah smartphone yang ditukarkan tidak harus dalam kondisi prima. Yang penting masih dapat berfungsi. Saat ini, pengguna bisa melakukan tukar tambah smartphone lamanya dengan beberapa smartphone pilihan dari official store yang tersedia di halaman tukar tambah di aplikasi Tokopedia.

“Paket data Live.On 2.5GB per bulan selama seumur hidup dalam penawaran ini adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar tambah smartphone di Tokopedia,” tutup Abhijit.   (in)

 

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.