Iklan Baris Anda

Live.On Beri Pengguna Kebebasan Atur Paket Data

Live.On XL Axiata

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Guna menjawab kebutuhan pelanggan mengakses layanan data dengan kendali penuh, XL Axiata memperkenalkan Live.On yakni sebuah brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri. Hadirnya Live.On itu sekaligus menandai hari jadi XL Axiata ke-24.

Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata, Abhijit Navalekar menyatakan, pihaknya ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi.

“Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,” ujarnya.

Layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited, dan meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, namun bagi sebagian pengguna, penawaran itu masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

Karena pengguna layanan telekomunikasi Indonesia saat ini masih dihadapi dengan sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited. Sebagian besar layanan prabayar berbasis kuota yang tersedia saat ini mengelompokkan layanan data menjadi kantong-kantong kuota yang berbeda, dimana pelanggan hanya bisa mengaksesnya untuk aplikasi, jaringan, dan rentang waktu tertentu saja.

Data unlimited yang ditawarkan memiliki batasan seperti a) kecepatan terkompromi b) akses terbatas untuk aplikasi tertentu saja. Paket memiliki kebijakan batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP)
Manfaat paket kerap berubah setiap bulan, menyulitkan pengguna dalam mengawasi penggunaan data, menit telepon dan SMS.

Pemutusan koneksi internet tiba-tiba yang diterapkan layanan yang ada ketika kuota habis, memberikan pengalaman yang kurang nyaman bagi pengguna.
Guna menyiasati batasan-batasan tersebut, tak jarang pengguna menggunakan lebih dari satu nomor untuk layanan yang berbeda.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif. Dengan tingkat penetrasi internet 68[1]%, rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan (Riset Industri Live.On, 2020).

Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.

“Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan,” tambahnya.

Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri.
Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.

Semua paket Live.On terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital – memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.

Bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming seharian dengan biaya terjangkau, pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Sejak 17 Agustus tersedia di pasaran, Live.On telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99%, dan 100% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).
Live.On menawarkan pengalaman digital 100% tanpa kontak dan praktis yang memungkinkan pelanggan memesan dan memilih nomor cantik secara online dalam dua menit dan kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama. (indra)

 

Check Also

Nikmati Serunya Nonton Piala Dunia 2022 Dengan IM3 & TRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.