Iklan Baris Anda

Lebarkan Sayap, Toko Kopi Tuku Buka Outlet Kedua Di Surabaya

Tampak depan outlet baru Toko Kopi Tuku yang berlokasi di SPBU bp-MERR jl. Dr. Ir. H. Soekarno no. 340, Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah tahun lalu sukses membuka outlet pertama di Gubeng Surabaya, Toko Kopi Tuku bekerjasama dengan bp-AKR, kini mendirikan outlet keduanya di SPBU bp-MERR jl. Dr. Ir. H. Soekarno no. 340, Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Regional Manager Toko Kopi Tuku untuk Surabaya, Khansa mengatakan, September 2021 lalu buka di Jl. Gubeng Surabaya. Setelah 10 bulan kemudian TUKU hadir di lokasi yang baru untuk menjadi lebih dekat lagi dengan #TetanggaTuku Surabaya. Lokasinya ini cukup dekat dengan banyak komplek perumahan, jadi biar makin banyak #TetanggaTuku Surabaya yang mampir ke outlet.

“Kami menyediakan lebih banyak kursi di outlet baru ini karena dari beberapa masukan bahwa customer umumnya beli kopi sambil nongkrong atau ngobrol sambil menikmati suasana sebelum atau sesudah beraktivitas,” ujarnya saat berada di outlet baru, Selasa (5/7).

Ki-Ka :Vice President of Business & Operations Toko Kopi Tuku, Septiansyah. Regional Manager Toko Kopi Tuku untuk Surabaya, Khansa. Founder & CEO Toko Kopi Tuku, Andanu Prasetyo. Serta VP Brand & Communication Toko Kopi Tuku, Vella saat diskusi bersama media Surabaya, Selasa (5/7)

Sementara itu, Vice President of Business & Operations Toko Kopi Tuku, Septiansyah menambahkan, pihaknya melihat sambutan warga Surabaya terhadap Toko Kopi Tuku luar biasa, karena itu pihaknya ingin memperluas fungsi dari minum kopi. “Jadi bisa kapanpun, bisa setiap hari. Kehadiran Toko Kopi Tuku di SPBU bp-MERR diharapkan semakin memperkuat positioning kami menjadi tempat singgah #TetanggaTuku sebelum atau sesudah beraktivitas, sekaligus mengisi bensin,” katanya.

Founder & CEO Toko Kopi Tuku, Andanu Prasetyo menjelaskan, TUKU bp-MERR hadir menjawab banyaknya permintaan Tetangga untuk menambah Toko di Surabaya. Warga perumahan Rungkut dan sekitarnya yang melewati Toko Kopi Tuku bp-MERR sekarang dapat mampir di TUKU sebagai titik temu bersama Tetangga Tuku lainnya.
Toko Kopi Tuku bp-MERR tak hanya sekedar untuk icip pilihan Kopi Tetangga. Tetapi juga ada Tukudapan (sebutan untuk aneka produk kudapan sebagai pendamping kopi), atau berbelanja cenderamata favorit.

“Untuk menyesuaikan kebiasaan cangkruk warga Surabaya, kali ini kami mendesainnya dengan lebih banyak tempat duduk bagi yang ingin sekadar melepas lelah atau mengumpulkan semangat di tengah aktivitas. Kami juga menantikan saran lokasi berikutnya dari Tetangga Tuku, termasuk di kota lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Tyo ini ramah.

Sekedar informasi, Toko Kopi Tuku SPBU bp-MERR akan dibuka mulai Selasa, 5 Juli 2022 jam 07.00 sampai 21.00, melayani pemesanan untuk takeaway maupun dine-in.   (in/bsn)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.