Iklan Baris Anda

Konser Collabonation Tour Sambangi Kota Pahlawan

Konser Collabonation Tour Sambangi Kota Pahlawan 1
SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya (kanan) bersama VP – Head of Trade Comms & Branding Indosat Ooredoo Hutchison, Mohammad Fahrurrozi saat media update Collabonation Tour Surabaya Q&A Session di kantor Indosat Ooredoo Hutchison Surabaya, Kamis (14/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Konser Collabonation Tour putaran kedua hadir di kota Pahlawan, Kamis (14/7) di Parkir Timur Plaza Surabaya. Menghadirkan penyanyi dan band papan atas Indonesia, salah satunya D’masiv.
SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, menyampaikan, ini adalah serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat melalui pertunjukan konser musik offline sekaligus merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

“Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital,” ujarnya di kantor Indosat Ooredoo, kamis (14/7).

Sementara itu VP – Head of Trade Comms & Branding Indosat Ooredoo Hutchison, Mohammad Fahrurrozi menambahkan bahwa Collabonation Tour di Surabaya ini turut melibatkan berbagai komunitas diantaranya, Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka.

“Collabonation ini sebenarnya untuk memfasilitasi para kolaborator untuk berkolaborasi dengan yang lain guna menghasilkan karya yang positif. Setelah 2,5 tahun lalu acara ini lebih banyak digelar secara online, maka tahun ini kita ingin menyapa audiens kita di seluruh Indonesia dengan bertatap muka langsung. Kita juga mengajak audiens merasakan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison,” katanya.

Meski antusias masyarakat Surabaya begitu tinggi terhadap Konser Collabonation Tour ini, namun demi keamanan serta kenyamanan, penontonnya dibatasi sampai 5000 orang saja. Dengan membeli tiket, mereka tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru, Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB.

“Nanti di Parkir Timur Plaza Surabaya kita akan seru-seruan, ada musisi asal Surabaya juga, Randy Pandugo. Selain juga D’masiv dan lainnya,” pungkas Rozi.   (in)

Check Also

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal 5

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.