Iklan Baris Anda

Komunitas Vespa Tutup Rangkaian ENERVON NGABUBURIT FEST 2023

Komunitas Vespa Tutup Rangkaian ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 1
Komunitas vespa menutup hari terakhir gelaran ENERVON NGABUBURIT FEST 2023

Jakarta, (bisnisnasional.com) – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON menggelar acara bertajuk “ENERVON NGABUBURIT FEST 2023” sejak 7 sampai 9 April 2023 di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta. Pada gelaran hari terakhir, ENERVON mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui “Takjil on The Street” atau berbagi paket iftar dan sahur.

Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Leonard Darma Bimbuain menyampaikan, melalui kegiatan ini pihaknya mengajak komunitas vespa untuk menyemarakkan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dan menjadi salah satu rangkaian acara dari kampanye Perlindungan Berenergi Untuk Ibadah Penuh, yang mengajak masyarakat tetap aktif selama berpuasa. “Gelaran hari terakhir ini, kami mengajak komunitas Vespa berkeliling membagikan takjil di sepanjang rute perjalanan. Dan diakhiri buka puasa bersama. Kami berharap acara ini membawa banyak kebahagiaan untuk masyarakat yang lebih luas,” ungkapnya.

Sememtara itu wakil ketua Vespa Club Indonesia, Gunawan mengatakan, adanya ngabubuRIDE tersebut membuat pihaknya bangga kaeena sekaligus berbagi takjil dan paket sahur di bulan Ramadhan. “Selama melakukan pembagian di sepanjang rute, kami tetap memperhatikan kondisi lalu lintas agar tidak mengakibatkan kemacetan atau menganggu pengguna jalan. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi serta memumpuk kepedulian terhadap sesama,” terangnya.

Selain sesi komunitas, hari terakhir ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 ini juga terdapat acara final dari Skill Challenge Berupa Volley Challange, Point Shooting Challange dan Blind Shoot Challenge antar komunitas dan umum. Pengunjung juga bisa menikmati pemainan yang ada ENERVON Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch, dan juga Sub Soccer.

Beraktivitas sambil menjalani ibadah puasa tentu memerlukan energi yang tinggi. Konsumsi satu tablet ENERVON saat sahur akan memberikan perlindungan daya tahan tubuh dan menjaga metabolisme tubuh menghasilkan energi sehingga tetap aktif dalam menjalankan keseharian.

“Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme tinggi dari warga dan komunitas Jakarta sekitarnya yang telah hadir memeriahkan gelaran NGABUBURIT FEST 2023, semoga kegiatan tiga hari ini menjadi langkah awal Indonesia untuk gaya hidup lebih sehat dan aktif ke depannya,” tutup Leonard.   (in)

 

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.