Iklan Baris Anda

Komunitas HMC Berkunjung ke Kokola House

kokola-31-okt

Gresik, (bisnisnasional.com) – Pada 28 Oktober yang diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Hijabers Mom Community ( HMC ) Sidoarjo mengunjungi Rumah Kepedulian, Kokola House di Driyorejo, Gresik. Sambutan hangat pun diberikan pihak Kokola.

Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia Mengungkapkan, kegiatan tersebut terselenggara atas kepedulian Biskuit Kokola Halal terhadap Ke-Halalan serta Food Safety kepada masyarakat Indonesia sejak dini. Khususnya bagi anak anak serta para pemuda karena mereka adalah cikal bakal bangsa Indonesia.

“Biskuit Kokola Halal sebagai perintis Biskuit Halal Indonesia untuk Dunia, kami komitmen berbagi kebahagiaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Fian menambahkan, untuk itu Biskuit Kokola Halal memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tangan putera puteri Indonesia profesional yang berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern kekinian.

Bahkan kehalalan Food yang dikedepankan oleh Kokola Group telah di implementasikan secara menyeluruh. Sertifikat halal tak hanya pada produk, namun juga dalam proses pembuatan (Halal Process & Halal Product Certification) dari Majelis Ulama Indonesia.

Sedangkan khusus dalam hal ini, Kokola Halal telah secara tegas memberikan penandaan kehalalan pada kemasan modernnya meskipun perintisan ini dilakukan sejak awal berdiri yakni 42 tahun lalu.

Sementara dalam wisata produksi kokola house kali ini yang ikuti oleh lima puluh anggota Hijabers Mom Community Sidoarjo, mereka begitu sangat antusias mengikuti rangkaian show mulai dari penyambutan hingga melihat secara langsung cara membuat biskuit yang halal dan aman dengan oven sepanjang hampir 200 meter yang terdapat di area GMP.

Tak hanya para momies yang ikut antusias dengan kegiatan ini, ketua HMC Sidoarjo, Sad Indah Ambarwati pun turut mengapresiasi. “Rumah kepedulian Kokola House ini sangat bagus dan edukatif memberikan wawasan kepada kita para ibu dan diharapkan usai mengikuti program wisata produksi Kokola House, para momies dapat turut mempromosikan kehalalan serta memilih Biskuit Kokola Halal sebagai perintis biskuit halal indonesia untuk dunia,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.