Iklan Baris Anda

Kolaborasi Smartfren Dengan Vidio dan MyRepublik, Optimis Ciptakan Dampak Positif

(Ki-ka) Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic; Sutanto Hartono, CEO Vidio; dan Merza Fachys, President Director Smartfren dalam acara penandatanganan kerja sama strategis ketiga perusahaan

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam kegiatan Signing Ceremony di Kantor Smartfren, Jakarta Pusat pada 7 Juli kemarin telah diresmikan kolaborasi Strategis MyRepublic dan Vidio untuk menghadirkan hiburan lengkap bagi pelanggan. Secara bersamaan Smartfren juga meresmikan kolaborasinya dengan Vidio, sehingga pelanggan dapat menyaksikan seluruh tayangan Vidio melalui gadget. Kolaborasi ini diharapkan terciptanya sinergi dan kerjasama yang baik bagi semua pihak.

Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman mengatakan, meningkatnya kebutuhan pengguna internet akan hiburan melalui layanan video streaming, pihaknya berantusias atas kerjasama yang dilakukan dengan Vidio. Kerjasama ini dibarengi dengan peluncuran STB terbaru yang menggunakan teknologi Android versi 11. Kerjasama ini menjawab kebutuhan pengguna internet dan menjadikan produk MyRepublic tetap menjadi produk yang mampu memberikan layanan hiburan yang lengkap dan convenient.

“Selain inovasi dalam hal STB terkini, kami memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan simetris untuk upload dan download 1:1, yang akan membuat kegiatan streaming, gaming, online-meeting, podcasting makin menyenangkan. STB Android versi 11 merupakan entertainment box dengan fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan paket combo MyRepublic,” katanya.

Sementara itu Chief Executive Officer Vidio, Sutanto Hartono menjelaskan, kerjasama yang terjalin antara Vidio dengan Myrepublic dan Smartfren, merupakan bentuk komitmen dari pihaknya untuk melakukan ekspansi, sekaligus distribusi konten melalui jaringan strategis demi meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. “Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan dapat mengakses berbagai konten yang ada di Vidio dengan mudah. Selain itu juga memberikan lebih banyak pilihan konten yang relevan dengan kebutuhan pelanggan. Kemudian pelanggan juga akan mendapat berbagai pilihan paket bundling yang menarik dengan harga lebih kompetitif,” terangnya.

President Director Smartfren, Merza Fachys menambahkan, kemitraan dengan Vidio tentu membuat pelanggan mendapatkan konten berkualitas dengan lebih mudah, dan bisa diakses kapan pun dari mana pun menggunakan jaringan Smartfren. “Kehadiran ragam konten digital diharapkan dapat menjadi uniqueness dan meningkatkan kualitas user experience. Sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan lewat paket-paket baru yang sesuai minat pelanggan,” tegasnya.

Vidio, MyRepublic dan Smartfren optimis dengan kolaborasi strategis dan inovasi yang terus diberikan untuk pelanggan, dapat memberikan dampak positif bagi ketiga pihak.  (in)

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.