Iklan Baris Anda

Kerjasama dengan VIDIO, Pelanggan XL HOME Gratis Langganan Vidio Platinum Setahun

Kerjasama dengan VIDIO, Pelanggan XL HOME Gratis Langganan Vidio Platinum Setahun 1
Layanan XL Satu Fiber

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka kerjasama dengan VIDIO dan Tokopedia, pelanggan XL HOME dan XL SATU Fiber akan mendapatkan bonus kesempatan gratis langganan paket Vidio Platinum selama 12 bulan. Caranya hanya perlu berlangganan XL HOME atau XL SATU Fiber sebesar Rp 334 ribu/bulan. Pelanggan akan mendapatkan wifi rumah fiber unlimited 50Mbps dan kuota XL prabayar sebesar 25 GB.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kerja sama dengan Vidio dan Tokopedia diharapkan mampu menyediakan sarana pembayaran langganan XL HOME/XL SATU Fiber yang semakin mudah dan simple bagi pelanggan. “Bayar tagihan internet lebih mudah dengan berbagai pilihan pembayaran di Tokopedia serta lebih hemat karena bisa mendapatkan cashback sebesar 2% pada 18 Mei hingga 31 Agustus 2022,” katanya.

XL HOME dan XL SATU Fiber juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia, akhir April kemarin hadir di Purwokerto. Kedepannya akan merambah Semarang di Juni 2022. Saat ini jangkauan XL HOME fiber sudah ada di Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Banjarbaru.   (in/bsn)

Check Also

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”, Pilih Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan 5

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”, Pilih Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.