Iklan Baris Anda

Kemudahan Cari Mobil dengan aman di mobil123

eco-driving-mobil-online-2

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tak perlu repot untuk datang ke showroom dalam melihat kendaraan yang ingin kita beli. Hanya didepan layar komputer atau handphone bisa melihat apa kendaraan yang kita beli ada di dealer tersebut baik tipe dan mereknya. Kemudian baru meluncur ke dealer tersebut sesuai dengan perjanjian sebelumnya. Mobil123 membuat semua menjadi mudah dan sudah ada sejak 2012.

Branch Manager Mobil123.com Surabaya, Norsyaf Habibi, pasca edukasi Eco-Driving, Kamis (10/11/2016), menjamin keamanan setiap transaksi penjualan. Bahwa setiap pengiklan yang masuk dilakukan verifikasi sehingga konsumen yang ingin membeli mobil bekas akan aman dan terhindar dari penipuan.

“Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, kami juga menyediakan fasilitas chatting selama jam kerja. Fasilitas baru ada sekitar 5 bulan lalu. Apa saja pertanyaan konsumen langsung kita jawab. Sehingga mereka tidak perlu takut meski kita online,” katanya.

Sebenarnya, kami hanya wadah bagi penjual dan pembeli mobil. Katanya lebih lanjut. Sehingga pembeli dan penjual bisa bertransaksi, untuk selanjutnya pihak mobil 123 tidak lebih dalam terkait penjualan. Namun, ia memastikan bahwa situs otomotif ini sangat bisa dipercaya.

“Meski kita hanya wadah bagi penjual dalam hal ini dealer dan pembeli dalam hal ini konsumen, namun kita pastikan dealer-dealer tersebut bukan abal-abal. Ada sekitar 400 dealer yang sudah bergabung di kami,” katanya.

Ia menambahkan, sejak adanya situs mobil 123 hingga saat ini, jumlah pengiklan aktif secara nasional mencapai 2,6 juta. Sedangkan page view dari Surabaya sebanyak 900an. Ia menilai, bahwa transaksi melalui mobil 123 sukses dilakukan karena pada setiap tahunnya makin meningkat.

“Jumlah pengiklan aktif cukup banyak. Ini karena kami menyediakan beragam varian iklan yang bisa dipilih untuk calon penjual mobil bekas maupun dealer mobil bekas. Bahkan ada yang gratis, tidak bayar sama sekali,” ungkapnya.

Untuk iklan berbayar termurah Rp 5 ribu berada di bagian iklan running. Ada juga iklan Hot Deal yang ada dibagian khusus, penayangan seminggu dengan harga Rp 75 ribu. Dan iklan Super Jari selama 6 bulan bertarif Rp 750 ribu sampai Rp 6 juta.

”Biasanya yang memasang iklan Super Jari adalah dealer mobil bekas yang besar seperti mobil 88. Kemudahannya adalah, pemasang iklan tidak perlu repot lagi mencari saat pengunjung, karena sudah ada petugas yang menghandel sehingga iklannya bisa terjual,” jelasnya.

“Jumlah pemasang iklan Super Jari dari Surabaya sebanyak 30, sementara secara nasional sudah mencapai ratusan,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Usung Konsep Metaverse di GIIAS 2022, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.