Iklan Baris Anda

Kelas Pocket Nihongo, Fleksibel & Via Online

Kelas Pocket Nihongo, Fleksibel & Via Online 1
Peserta kelas online Pocket Nihongo

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pocket Nihongo memberi penawaran terbaik bagi warga Indonesia yang ingin kerja di Jepang yakni pelatihan untuk persiapan diri juga keterampilan. Terkait hal itu, kelas di Pocket Nihongo tidak berbenturan dengan kerja atau aktifitas rutin karena bisa dilakukan online.

CEO Pocket Nihongo, William Tanzania mengatakan, dengan begitu semua jadi fleksibel, tidak perlu menginap di asrama seperti jika ikut di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

“Ujungnya bisa hemat biaya sewa kos/asrama, fleksibel waktu,” katanya.

Kelas yang dilakukan secara online yakni kelas bahasa, pelatihan keterampilan, pelatihan wawancara dan semua proses lainnya. Sedangkan yang perlu dilakukan kelas offline hanya pelatihan keterampilan khusus perhotelan, karena didalamnya ada pelatihan praktek, ujian bahasa Jepang dan ujian keterampilan yang dilakukan dengan menggunakan komputer.

Sedangkan pelatihan perhotelan dilakukan di Jakarta selama 3 hari. Sisanya berupa pengurusan passport, medical checkup, surat keterangan cek kepolisian (SKCK), dan persiapan dokumen-dokumen yang dilakukan secara offline tapi sesuai daerah masing-masing.

Untuk metode belajar. bahasanya online lewat zoom. Maksimal 1 kelas 20 orang. Total dari 0 sampai dapat kemampuan bahasa yang dibutuhkan untuk bisa kerja di Jepang total selama 2.5 bulan. Untuk keterampilan selain perhotelan yaitu untuk jasa makanan, keperawatan dan pengolahan makanan hanya 1 bulan saja kelas online nya. Sedangkan wawancara cukup 2 minggu.

“Jadwal kelas diadakan tiap hari Senin-Jumat. Kelas pagi 10-12 wib, malam 19:30-21:30 wib,” pungkasnya.  (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.