Iklan Baris Anda

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur

JNE Serahkan 3,2 Ton Bantuan ke Pemkab Cianjur 1
Bantuan 3,2 Ton dari JNE Untuk Korban Bencana Cianjur

Cianjur, (bisnisnasional.com) – Bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat yang merenggut korban jiwa sekitar 327 jiwa dan kerusakan harta benda, membuat JNE bergerak memberikan donasi melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Jumat (2/12/).

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, donasi yang diberikan oleh JNE merupakan bagian dari mengamalkan nilai-nilai perusahaan, yang sudah berlangsung sejak JNE berdiri 32 tahun silam, yakni berbagi, memberi dan menyantuni. “Kami berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi korban bencana alam di Cianjur. Serta daerah yang terkena dampak gempa segera pulih,” katanya.

ASDA 2 Kabupaten Cianjur, Budhi Rahayu Toyib, S.Sis., MM., MT mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan kemanusiaan dari JNE yang disalurkan lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Cianjur. “Semoga bantuan ini dapat meringankan saudarasaudara kita yang terkena dampak bencana alam akibat gempa beberapa waktu lalu. Terima kasih JNE untuk berbagai program yang dilakukan dalam membantu Cianjur Bangkit,” ucapnya.

Selain penyerahan bantuan kepada Pemerintah Daerah Cianjur, kegiatan juga dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan oleh komunitas HDCI Jakarta, Delta Adventure dan ksatria JNE kepada masyarakat di pelosok – pelosok daerah di Cianjur yang sulit dijangkau serta belum tersentuh bantuan.

Sementara itu Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi menyampaikan, program JNE Peduli Bencana Cianjur memberikan kemudahan pengiriman barang–barang bantuan bagi para korban bencana Cianjur dengan membebaskan biaya kirim pada periode 22–30 November lalu. “Sebanyak 38 Ton bantuan dari seluruh masyarakat Indonesia sudah diterima serta disalurkan kepada warga Cianjur yang membutuhkan,” tutupnya.   (in)

 

 

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.