Iklan Baris Anda

JNE Berangkatkan Pemenang Hadiah Umroh Lomba Content Competition dan Karyawan  

JNE Berangkatkan Pemenang Hadiah Umroh Lomba Content Competition dan Karyawan   1
Peserta Umroh Ksatria dan Srikandi JNE 2022

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah tertahan dua tahun lamanya karena pandemi, akhirnya JNE bisa kembali memberangkatkan Ksatria – Srikandi nya (Karyawan) kloter ke – 3 pada 22 – 30 September 2022, juga diikuti oleh pemenang lomba JNE Content Competition, pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis, serta kurir sepeda West Bike Messenger (WMS).

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyatakan, memberangkatkan setiap individu untuk umroh merupakan momen istimewa dan apresiasi dari JNE. Setelah dua tahun sempat tertunda akhirnya para pemenang lomba dan karyawan ini dapat diberangkatkan kembali ke tanah suci.
“Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah dari pendiri JNE (Alm) H. Soeprapto Soeparno yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun,” ungkap Feri.

Sebanyak 35 orang dari berbagai kantor cabang JNE Jakarta, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Solo, Medan, Cilegon. Selain itu 3 pemenang lomba JNE Content Competition, 1 orang dari West Bike Messenger dan 1 pemenang lomba JNEXRiaricis menjadi peserta umroh kloter ketiga yang diadakan JNE.

Salah satu karyawan dari JNE pusat, Mahesa Senggani menuturkan, ia sangat bersyukur menjadi karyawan JNE karena perusahaan dapat memberangkatkan karyawannya untuk umrah yang menjadi impiannya. “Melalui JNE saya bisa datang ke Tanah Suci,” ujarnya.

Sementara karyawan lainnya yang berprofesi sebagai kurir pickup JNE pusat yaitu Ahmad Januri mengungkapkan kegembiraannya karena merasa diberikan kemudahaan melaksanakan sholat di Raudhah saat mengikuti Umrah tersebut.

Karyawan JNE Solo, Agus Yunanto berterima kasih kepada JNE yang telah memberangkatkannya ke Tanah  Suci Mekah. Menurutnya JNE sebagai perusahaan yang amanah dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya. “Program umrah ini adalah reward terbaik selama saya bergabung di JNE. Saya di sana fokus ibadah dan berdoa untuk keluarga dan juga untuk kemajuan JNE agar tetap dapat mengantarkan kebahagiaan,” tutup Agus.   (in)

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.